Dinar Candy Damai dengan Pelapor Aksi Berbikini, Bagaimana Status Tersangkanya?

Senin, 20 September 2021 - 20:28 WIB
loading...
Dinar Candy Damai dengan Pelapor Aksi Berbikini, Bagaimana Status Tersangkanya?
Dinar Candy Damai dengan Pelapor Aksi Berbikini, Bagaimana Status Tersangkanya? Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Dinar Candy diketahui masih menyandang status tersangka. Meski demikian, artis yang kerap tampil seksi ini sudah menyatakan damai dengan pihak pelapor atas kasus berbikininya.

Selama proses hukum berjalan, pemilik nama lahir Dinar Miswari ini tak pernah mangkir dalam panggilan pihak kepolisian.

Disk Jockey (DJ) asal Bandung, Jawa Barat itu kini mengakui jika aksi berbikini di tempat umum telah melanggar norma dan budaya luhur Indonesia.

"Sebenarnya dari awal juga aku tidak menghindari masalah ini," kata Dinar saat ditemui di Polda Metro Jaya , Senin (20/9/2021).



"Jadi aku merasa yang kemarin aku lakukan salah aku akuin dan makanya aku tidak menghindari masalah ini, makanya aku mau berusaha buat komunikasi dengan PB SEMMI," lanjut Dinar.

Tak hanya itu, Dinar ingin menceritakan akar permasalahan yang dialaminya sehingga dirinya bisa turun ke jalan hanya dengan mengenakan bikini.

"Aku mau komunikasi dan kita tuh ketemu nggak sekali aja, gimana caranya aku ingin menjelaskan bahwa keadaan aku selama Covid emang stress gitu," tutur wanita 28 tahun itu.

"Nah akhirnya mereka (PB SEMMI) kayak memahami itu yah banyak pelajaran apa yang terjadi selama ini. Dan aku selama sebulan dua bulan ini banyak penekanan, kepikiran lah juga," sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)