Dhena Devanka Tanggapi Santai Unggahan Paman Jonathan Frizzy: Perlu Aku Keluarin Videonya?

Kamis, 30 September 2021 - 10:05 WIB
loading...
Dhena Devanka Tanggapi Santai Unggahan Paman Jonathan Frizzy: Perlu Aku Keluarin Videonya?
Dhena Devanka Tanggapi Santai Unggahan Paman Jonathan Frizzy: Perlu Aku Keluarin Videonya? Foto/IG Dhena Devanka
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka sempat bereaksi usai melihat video yang beberapa waktu lalu disebarkan oleh paman Jonathan Frizzy . Melalui akun Instagram Storynya, Dhena tampak terheran-heran lantaran Benny Simanjuntak membagikan sebuah foto dari rekaman CCTV saat dirinya berkelahi dengan suaminya.

Bukan hanya terlihat aksi dirinya yang seperti tengah menendang pria yang akrab disapa Ijonk tersebut. Ibu tiga anak ini bahkan terlihat membawa barbel di tangan kanannya dan sempat berkelahi sampai sang suami terbaring di kasur.

Menanggapi foto yang disebarkan oleh Benny Simanjuntak, Dhena tampak membenarkan dan menyebut bahwa peristiwa pertengkarannya dengan Ijonk berlangsung pada awal 2019. Namun, ia mengaku sama sekali tidak pernah memukuli suaminya, apalagi dengan menggunakan barbel, seperti yang terlihat dalam foto milik Benny.

"Itu video Maret tahun 2019 hihi trus tau gak kenapa sebabnya?," tulis Dhena pada video tersebut.



"Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tp gak dipukuli. Yakali saya menyakiti kayak gt.. Dah hancur dong mukanya mase," sambungnya.

Lewat unggahan tersebut, Dhena juga sempat berpikiran untuk membuat video klarifikasi terkait foto yang disebarkan oleh pihak Ijonk. Ia bahkan merasa jika dirinya memilih untuk diam, ia justru mendapatkan serangan dari pihak pria yang menikahinya pada 2011 lalu.

"Didiemin kok malah begini ya. Hm.. So menurut kalian, haruskan aku bikin video klarifikasi? Karena didiemin kok malah makin menjadi bola liar. Ya kan?," ujar Dhena santai.

"Atau perlu aku keluarin videonya? Hah? Apa yang dia lakuin sebenarnya lebih dari itu," tegasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)