Anggunnya Anya Geraldine Pakai Kimono ala Istri Yakuza di Air Terjun Banyumala

Kamis, 30 September 2021 - 12:15 WIB
loading...
Anggunnya Anya Geraldine Pakai Kimono ala Istri Yakuza di Air Terjun Banyumala
Anggunnya Anya Geraldine Pakai Kimono ala Istri Yakuza di Air Terjun Banyumala. Foto/IG Anya Geraldine
A A A
BALI - Anya Geraldine menikmati momen liburan ke lokasi air terjun. Tak hanya satu foto yang dibagikan, melainkan beberapa dan semuanya bikin netizen terkesima.

Jika sebelumnya Anya memamerkan potret dirinya hanya mengenakan bikini hitam dengan tampilan anggun dan super seksi basah-basahan di bawah air terjun, kini Anya Geraldine membagikan potret mengenakan kimono sesaat sebelum nyebur.

Ya, dapat dilihat di fotonya, rambut Anya masih kering yang artinya itu foto sebelum dia basah-basahan. Dari keterangan foto yang ditulis, Anya menyebut gaya tampilannya itu seperti istri Yakuza.

"Istrinya Yakuza outfit," tulis Anya dengan menambahkan beberapa emotikon gemas di ujung kalimat. So, seperti apa Anya bergaya ala istrinya Yakuza?



1. Di tengah hutan

Foto pertama ini memperlihatkan Anya yang sedang menoleh ke belakang di tengah hutan. Bisa dilihat, Anya mengenakan kimono ivory berpattern emas yang panjang. Sandal jepit putih jadi alas kakinya.

2. Selfie pamer bra hitam

Nah, kalau ini foto yang bisa bikin Anda melek seketika. Bagaimana tidak, Anya tampil sangat seksi dengan bra hitam menyembul keluar dari kimono cantiknya. Hoodie yang ada di kimono tersebut dia pakai dan benar-benar mirip istrinya Yakuza, ya.

3. Duduk di atas batu besar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2883 seconds (0.1#10.140)