Rayakan Hari Batik, Tupperware dan Anne Avantie Kolaborasi Hadirkan Koleksi Edisi Terbatas

Kamis, 30 September 2021 - 22:07 WIB
loading...
Rayakan Hari Batik, Tupperware dan Anne Avantie Kolaborasi Hadirkan Koleksi Edisi Terbatas
Tupperware Indonesia merilis produk mahakarya hasil kolaborasi dengan desainer ternama Tanah Air Anne Avantie. Foto/Dok Tupperware Indonesia
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Batik yang jatuh tiap tanggal 2 Oktober, Tupperware Indonesia merilis produk mahakarya hasil kolaborasi dengan desainer ternama Tanah Air Anne Avantie. Koleksi edisi terbatas bertajuk Sekar Jagad Collection ini terdiri dari series lunch set, premium canister, dan melamine.

"Kami persembahkan kerja sama ini sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya untuk menemani kehangatan keluarga Indonesia," kata Andreas Setiawan Santoso, President Director Tupperware Indonesia, Kamis (30/9/2021).



Menurut Andreas, motif batik yang tertuang pada koleksi Sekar Jagad ini menyiratkan makna filosofi soal metamorfosa kehidupan. Dalam metamoforsa, tentu ada proses serta fase yang harus dilewati dan akan berbuah manis pada waktunya.

"Bagi kami dan Bunda Anne Avantie, desain batik Sekar Jagad yang disematkan pada produk Tupperware menyiratkan makna metamoforsa, di mana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yang akan kita lewati. Namun, satu yang pasti adalah, semua bersinar indah pada waktunya," papar Andreas.

Sekar Jagad Collection memiliki kemasan serta desain elegan, dilengkapi dengan sertifikat dan welcome card dari Anne Avantie yang akan menambah suasana kehangatan bersama keluarga.



Sekar Jagad menghadirkan serangkaian koleksi produk dalam beberapa seri yang peluncurannya terbagi ke dalam tiga fase dari Oktober hingga Desember 2021. Yaitu Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, serta Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L.

"Mahakarya penuh cinta dari seorang desainer Indonesia kami persembahkan secara spesial dan eksklusif kepada Anda. Sebuah karya yang bersinergi dengan keragaman budaya Indonesia sebagai simbol rasa bangga dan cermin kepribadian bangsa," pungkas Syenni Virgina Elyzabeth, Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)