Ini Alasan Nadila Wantari Ogah Publikasikan Hubungannya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 18:51 WIB
loading...
Ini Alasan Nadila Wantari Ogah Publikasikan Hubungannya
Podcast Kata Dochi Eps. 28 kali ini kedatangan eks member JKT48 generasi 2 yang udah graduate loh, yaitu Nadila Wantari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih! Podcast Kata Dochi Eps. 28 kali ini kedatangan eks member JKT48 generasi 2 yang udah graduate loh! Yaitu Nadila Wantari. Berkarier hingga 8 tahun di JKT48, ternyata awalnya Nadila gatau loh JKT48 itu membentuk girl group.

Selain itu, mereka membahas mulai dari karir hingga cerita percintaan Nadila. Mau tau kayak gimana? Yuk dengerin keseruannya sekarang hanya di Radio+ bagian dari RCTI+.

Nadila Wantari sudah berada di JKT48 sejak 2012, kini pada 2021 Nadila sudah resmi lulus dari grup idola itu. Selama 11 tahun itu, banyak hal yang ia pelajari, termasuk menulis lagu.

Kini, Nadila akhirnya menyadari kalau ternyata ia bisa menulis lagu. Tetapi, ada satu tema yang masih belum bisa ia tulis menjadi lagu sampai sekarang, yaitu cinta!

Baca juga: Grand Launching Soulyu, Kecantikan Korea yang Halal dan Alami

Karena minimnya pengalaman percintaan, ada satu hal yang bikin Nadila penasaran, yaitu tentang toxic relationship.

"Pas SMA, karena aku nggak punya pengalaman cinta yang kayak gitu (toxic), jadi aku cuma ngetawain teman-teman aku doang, yang biasalah anak SMA cowoknya selingkuh terus putus eh nggak lama balikan lagi, ya bodoh-bodoh pada zamannya gitu. Sebenernya bersyukur juga ternyata gua nggak terkontaminasi sama hal-hal yang kayak gitu, tapi sebenarnya pengen juga sih ngalamin yang begitu (toxic), kayak kepo doang, cuman takut sebenarnya," tutur Nadila.

Meskipun tidak pernah berpacaran, masa sih Nadila tidak pernah suka sama siapa pun selama 11 tahun itu? kalau masalah suka sama orang, tentu Nadila pernah. Namun, hanya akan sebatas suka saja, tidak bisa jadi hubungan yang di mana bisa jalan berdua di mall, atau punya hubungan normal kayak orang-orang.

Meskipun begitu, sesungguhnya jadwal Nadila yang padat saat di JKT48 membuatnya boro-boro berpikir tentang punya pacar, ia sudah terlanjur capek duluan dengan segala kesibukannya.

Baca juga: Bangkitkan Industri Perfilman, Kemenparekraf Buka Program Bantuan

Walaupun sudah resmi lulus dari JKT48, Nadila mengaku sebenarnya ia saat ini sudah memiliki pasangan. Namun, ia masih belum mau mempublikasikan hubungannya itu ke publik, mengingat ia tidak terbiasa dengan hal itu.

Penasaran? Mau tau kelanjutan dari Podcast Kata Dochi Eps. 28 .Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)