Raffi Ahmad Ngaku Takut Punya Anak Perempuan, Kenapa?

Selasa, 05 Oktober 2021 - 02:10 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ngaku Takut Punya Anak Perempuan, Kenapa?
Raffi Ahmad mengaku takut memiliki anak perempuan. Ketakutan Raffi ini terungkap saat ia tengah podcast dengan sang mertua, Rieta Amilia di YouTube. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku takut memiliki anak perempuan . Ketakutan Raffi ini terungkap saat ia tengah podcast dengan sang mertua, Rieta Amilia di kanal YouTube RANS Entertainment .

Awalnya perempuan yang akrab disapa mama Rieta itu menyuruh Raffi untuk memiliki dua anak lagi berjenis kelamin perempuan. Ia kemudian bertanya apakah Raffi takut punya anak perempuan.

"Kamu katanya denger-denger dulu nggak mau punya anak cewek, kenapa?" tanya Rieta dikutip Senin (4/10/2021).

"Iya takut," jawab Raffi.


Rieta memiliki alasan tersendiri mengapa menyuruh suami Nagita Slavina itu memiliki banyak anak perempuan. Menurutnya, anak perempuan bisa mengurus kedua orang tuanya ketika dewasa.

"Nggak, yang bisa ngurus itu anak cewek, cowok mah nggak bisa ngurus orang tua. Ya mungkin bisa tapi nggak langsung gitu loh," jelas Rieta.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan dirinya ketika tua kelak akan mandiri dan tidak merepotkan anak-anaknya. Bagi Raffi yang terpenting anak-anaknya bisa mandiri dan bertangung jawab.

"Aku mah nggak usah diurus kalau sudah tua, aku bukan tipe-tipe yang kayak gitu. Yang penting aku sehat, bisa sendirilah, yang penting anak-anak kita udah bisa tanggung jawab sendiri," kata Raffi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)