Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang
Catatan Si Boy adalah film populer yang dirilis pada tahun 1987. Disutradarai oleh Nasri Cheppy, film ini dibintangi artis ternama Tanah Air, Onky Alexander. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Catatan Si Boy adalah film populer yang dirilis pada tahun 1987. Disutradarai oleh Nasri Cheppy, film ini dibintangi oleh artis ternama Tanah Air yakni Onky Alexander , mendiang Didi Petet , dan Meriam Bellina .

Catatan Si Boy menceritakan perjalanan asmara pria berama Boy, seorang anak pengusaha, kaya, berwajah tampan, populer dan memikat banyak hati wanita cantik. Ia selalu mencatat kisahnya di buku harian.

Film ini masih digemari sampai saat ini. Selain ceritanya yang menarik, akting para pemain yang apik membuat mereka diidolakan dan dikenang oleh penggemar film ini hingga sekarang. Lantas setelah puluhan tahun, bagaimana kehidupan para pemain Catatan Si Boy?

Berikut kehidupan pemain film Catatan Si Boy seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/10/2021).


1. Onky Alexander

Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang


Onky Alexander berperan sebagai Boy yang mencintai Nuke (Ayu Azhari) dan jadi rebutan antara Vera (Meriam Bellina) yang anak diplomat, dan Ocha yang memang sudah lama menyayanginya.

Vakum di dunia hiburan, Onky diketahui sibuk mencari pundi-pundi sebagai pengusaha. Pria 55 tahun itu dikabarkan menempati posisi penting di sebuah perusahaan. Namun, baru-baru ini ia kembali muncul.

Pemilik nama asli Dicky Alexander Heryanto Sapardan itu membintangi iklan sebuah bank milik pemerintah. Penampilannya di iklan tersebut pun tak jauh berbeda dengan saat memerankan karakter Boy.

2. Meriam Bellina

Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang


Meriam Bellina memerankan karakter Vera yang menyukai Boy. Vera pun mulai mendekati Boy saat saingan utamanya yakni Nuke pindah ke London untuk menyelesaikan pendidikannya.

Artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Hotman Paris itu masih sering tampil di TV. Meriam juga membintangi sejumlah judul film seperti Benyamin Biang Kerok 2 (2020), Inem Pelayan Sexy New (2019) dan Madu Murni yang belum dirilis.

Selain film, ia membintangi sinetron. Di Instagram pribadinya, Meriam sering membagikan potret aktivitasnya, seperti syuting, olahraga, naik gunung hingga pergi ke sawah dan perawatan kecantikan.


3. Dede Yusuf

Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang


Di film ini, Dede Yusuf berperan sebagai Andy, sahabat Boy. Alih-alih melanjutkan kariernya di dunia hiburan, ia memilih terjun ke politik sebagai Ketua Komisi IX (Tenaga Kerja, Kependudukan, Kesehatan) DPR RI periode 2014–2019.

Sebelumnya, ia menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat sejak 13 Juni 2008 hingga 13 Juni 2013. Dede juga pernah menjadi salah seorang anggota DPR dari PAN periode 2004–2009. Ia pindah partai dari PAN ke Partai Demokrat pada tahun 2013.

Pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013, Dede memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur berpasangan dengan Sekretaris Daerah Jawa Barat Lex Laksamana di nomor urut 3.

4. Ayu Azhari

Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang


Ayu Azhari berperan sebagai Nuke, pacar Boy. Sayang, hubungan mereka ditentang oleh orang tua Nuke. Akibatnya, ia dikirim ke London untuk melanjutkan pendidikannya. Nuke juga diceritakan sebagai cinta pertama Boy.

Pemilik nama asli Siti Khadijah Azhari itu mulai jarang tampil di TV. Namun, jika dilihat dari Instagram pribadinya, ia memiliki kanal YouTube bernama The Azhari's yang berisikan video kegiatannya sehari-hari.

Selain itu, perempuan 51 tahun ini juga aktif mengisi sejumlah acara talkshow hingga membuat video TikTok. Sama seperti Dede, Ayu juga terjun ke politik dan tergabung dalam Partai Amanat Nasional atau PAN.


5. Paramitha Rusady

Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang


Paramitha Rusady berperan sebagai Cindy dalam Catatan Si Boy 4. Diceritakan bahwa Cindy berkenalan dengan Boy saat liburan ke Bali. Paramitha pun sempat dikabarkan berpacaran dengan Onky saat film ini selesai.

Sampai saat ini pemilik nama asli Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady itu masih sering tampil di TV meski sebagai bintang tamu. Sementara itu, meski usianya sudah kepala 5, Paramitha masih tampil cantik dan awet muda.

Tak kalah dengan para artis muda, Paramitha aktif di media sosial. Ia rajin membagikan aktivitas di Instagram pribadinya, @paramitha118real, seperti kegiatan PARFI, kebersamaan dengan keluarga, dan teman-temannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)