Irwan Chandra Terpuruk usai Cerai, Sadar saat Ingat Tuhan

Kamis, 16 Mei 2024 - 11:09 WIB
loading...
Irwan Chandra Terpuruk usai Cerai, Sadar saat Ingat Tuhan
Irwan Chandra terpuruk usai bercerai dengan Monique Oktaviani pada 2012. Dia mengalami sepi job dan jatuh sakit. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Aktor dan model Irwan Chandra mengaku terpuruk usai bercerai dengan Monique Oktaviani pada 2012. Kehidupannya saat ini pun semakin terpuruk akibat sepi job dan jatuh sakit.

Irwan Chandra mengaku ketika rumah tangganya hancur, dia kehilangan semangat bekerja hingga tidak ada kontrak panjang dalam sinetron atau film yang dia bintangi.



"Kena goncangan sebenarnya, pada titik, di mana saya itu, mental saya jatuh waktu saya bercerai. Saya nggak bisa bangkit ya, saya kayak mayat hidup jadi saya kayak kerja, syuting, tapi nggak ada nyawanya, makanya saya syuting itu nggak panjang-panjang karena mungkin nyawa saya udah nggak ada," jelas Irwan Chandra dikutip dari Kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (16/5/2024).

Sementara, berbeda ketika dia masih menjadi pasangan suami istri. Dia dan Monique atau akrab disiapa Moa memiliki hidup yang terasa bahagia dan menyenangkan.

"Beda dengan waktu saya sebelum bercerai ya, saya kerja, saya syuting laga segala macam itu ada nyawanya," kata dia.



Sebagai Nasrani, Irwan pun memilih mendekatkan diri dengan Tuhan dengan memperbanyak ibadah. Dia pun sadar, jika hidup tak melulu bicara soal pernikahan, namun banyak tujuan lain yang harus dicapai.

"Waktu saya bercerai, bisa bangkit lagi, itu waktu saya balik ke Tuhan, pelayanan, semangat saya mulai balik lagi. Jadi tujuan hidup saya bukan buat pernikahan, makanya saya banyak pelayanan di gereja," ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)
pixels