5 Film Takeru Satoh yang Wajib Ditonton, Mulai dari Rurouni Kenshin hingga Bakuman

Selasa, 05 Oktober 2021 - 12:06 WIB
loading...
5 Film Takeru Satoh yang Wajib Ditonton, Mulai dari Rurouni Kenshin hingga Bakuman
5 Film Takeru Satoh yang Wajib Ditonton, Mulai dari Rurouni Kenshin hingga Bakuman. Foto/Dok. SINDONews
A A A
JAKARTA - Film Takeru Satoh semakin disukai para penikmat film Jepang . Lelaki kelahiran 1989 ini telah membintangi banyak film dan serial yang membuat namanya melejit, terutama dalam franchise Rurouni Kenshin dan Kamen Rider Den-O.

Bagi yang belum familiar dengan sosoknya, Takeru Satoh adalah aktor asal Jepang yang memulai karirnya sejak tahun 2006 silam.

Pertama membintangi drama tak lama setelah dirinya digandeng oleh pencari bakat, nama Takeru melejit setahun kemudian setelah menjadi bintang utama serial Kamen Rider Den-O.

Sejak saat itu, nama Takeru pun semakin banyak terlihat di berbagai proyek film dan serial Jepang lainnya.



Ingin mengenal Takeru lebih jauh? Berikut ini lima karyanya yang paling populer.

1. Rurouni Kenshin

Film Rurouni Kenshin merupakan salahsatu franchise yang berhasil melekat pada sosok Takeru. Berperan sebagai mantan pembunuh bayaran bernama Himura Kenshin, sosok Takeru yang cool dan penuh kharisma berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi film yang mengambil latar periode Meiji ini.

Setelah turut andil dalam perang Bakumatsu, Kenshin yang memiliki nama asli Hittokiri Battosai ini pun memutuskan untuk menjelajah pedesaan Jepang dan menjadi pelindung bagi kaum yang lemah demi menebus dosanya di masa lalu.

Namun, tentunya kehidupan nyaman tak bisa dirasakan oleh mantan samurai ini; ancaman demi ancaman terus menghantuinya dan membuatnya harus terus bertarung meski telah pensiun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)