Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang

Kamis, 07 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Kiki sudah jarang tampil di TV. Pada tahun 2020, ia memutuskan menikah lagi dengan pria bule bernama Christopher usai 14 tahun menjanda. Di usianya yang sudah kepala lima, Kiki masih terlihat cantik dan awet muda.

3. Enny Beatrice

Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang


Enny Beatrice merupakan bom seks era 80-an. Ia dikenal sebagai salah satu ikon bintang film panas jadul Indonesia dan tercatat sudah membintangi banyak judul film populer. Di antaranya adalah Darah dan Mahkota Ronggeng, Panji Tengkorak, Perawan Rimba, hingga Perkawinan Nyi Blorong.

Enny dinikahi oleh politikus Malaysia, Dato Seri Tengku Adnan Mansor dan dikaruniai enam anak. Enny juga diketahui pindah agama dan memeluk Islam mengikuti sang suami. Usai menikah, Enny tampak mulai menarik diri dari dunia hiburan. Ia memilih fokus mengurus keluarga dan mengikuti suami tinggal di Malaysia.

Status Enny pun berubah drastis usai menikah. Hal ini dikarenakan karir sang suami yang moncer sebagai seorang politikus di Negeri Jiran tersebut.

4. Inneke Koesherawati

Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang


Berikutnya ada Inneke Koesherawati yang di era 90-an juga dijuluki artis bom seks. Beberapa filmnya di era itu yakni Bisa Naik Bisa Turun, Gairah yang Nakal, Ranjang yang Ternoda, Bagi-Bagi Dong, Setetes Noda Manis, Wanita dalam Gairah, Kenikmatan Tabu.

Kini, penampilan Inneke sangat jauh berbeda dengan yang dulu. Pada tahun 2001, ia telah memutuskan hijrah dan tampil berhijab. Tak hanya itu, film dan sinetronnya pun beralih menjadi lebih religius.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)