Berawal dari Nyuplai untuk Diri Sendiri, Willy @cursedkidd Kini Punya Usaha Tembakau Gayo ‘Teenbacco’

Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:17 WIB
loading...
Berawal dari Nyuplai untuk Diri Sendiri, Willy @cursedkidd Kini Punya Usaha Tembakau Gayo ‘Teenbacco’
Willy @cursedkidd berbagi pengalamannya di Podcast Kata Dochi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Kata Dochi dalam segmen Midnight Random! Pada obrolan kali ini, Dochi kedatangan seseorang yang udah sangat dikenal di jagat twitter, yaitu Willy the Kid @cursedkidd! Mereka akan ngobrol dan seru-seruan bareng soal berbagai pengalaman menarik loh. Mau tahu akan seperti apa keseruannya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Buat kamu yang gemar bermain twitter , pasti udah nggak asing kan dengan akun twitter @cursedkidd? Iya, cuitan-cuitan dari laki-laki yang ternyata berasal dari Purwokerto ini tidak pernah berhenti menarik perhatian. Bukan hanya karena cuitannya yang nyeleneh, tetapi ia bahkan memiliki gaya typing tersendiri yang berbeda dari pada umumnya, sehingga membuat ia semakin menarik perhatian.

Nah, di balik image-nya yang cenderung aneh di jagat maya, sebenarnya Willy adalah seseorang yang sangat serius dalam menggeluti dunia entrepreneur . Ia kini telah memiliki beberapa usaha, dan salah satu di antaranya adalah usaha tembakau gayo yang diberi nama Teenbacco.

Baca Juga : Shenina Cinnamon Bikin Iri Satu Indonesia gara-gara Foto Selfie dengan Song Joong Ki

“Pertama itu sebenernya aku nyoba dulu (tembakau gayo) punya temen, dan ternyata enak manis, dari situ mulai nyuruh temen-temen lain nyoba, dan ternyata pada suka. Abis itu, mulai aku share di (Instagram) story, dan banyak yang tertarik,” ungkap Willy.

Dari situ, Willy mulai memiliki inisiatif untuk benar-benar memasarkan tembakau gayo ini, terutama ke anak muda. Hal ini juga yang menjadi sebab usahanya dinamai Teenbacco. Ia akhirnya mencoba membeli langsung dari suppliernya, mempelajari bagaimana cara penyimpanannya, dan segala macam. Sampai saat ini ia semakin serius menggeluti usaha satu ini. Berawal dari memenuhi keinginan sendiri, Willy pun berujung memiliki usaha yang menguntungkan!

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan Dochi dengan Willy? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+ .



Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)