Podcast Kata Dochi Eps. 29 Ben Sihombing Sudah Lama Tertarik di Bidang Fashion

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:36 WIB
loading...
Podcast Kata Dochi Eps. 29 Ben Sihombing Sudah Lama Tertarik di Bidang Fashion
Ben Sihombing akan hadir di Podcast Kata Dochi Eps. 29. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Semua! Balik lagi nih Podcast Kata Dochi Eps. 29 kali ini dihadiri dengan bintang tamu terkece yaitu Ben Sihombing. Sukses dengan seringnya menjadi stylist dan berhasil membuat sesuatu yang dipegangnya berbeda, Ben bercerita perjalanan awalnya bisa menjadi sampai sekarang. Selain itu, ia bercerita mengenai single dan album karyanya yang akan segera dirilis! Mau tau gimana keseruannya? Yuk dengerin sekarang!

Mengikuti jejak sang kakak untuk berkiprah di dunia musik, kini Ben Sihombing mulai merahmbah ke dunia lainnya, yaitu fashion. Ia sekarang sudah mulai mencoba menjadi stylist atau penata mode. Ternyata, hal yang satu ini bukan merupakan sesuatu yang baru untuk Ben. Ia sesungguhnya sudah lama tertarik dalam bidang fashion.

“Gua nggak tau nih ada hubungannya sama zodiak atau nggak, cuma karena (Leo) suka ada rasa ingin diperhatiin nih, gua nggak pernah stick dengan 1 style fashion, jadi ada banyak style fashion yang gua suka banget, dan gua cobain terus di diri gua bertahun-tahun, sampai gua tau nih kalau untuk orang lain yang bagus tuh seperti apa,” ungkap Ben.


Ben pun awalnya hanya mempraktekkan gaya fashion-nya yang unik kepada dirinya sendiri. Nah, saking uniknya, kira-kira banyak nggak sih orang-orang yang komentar soal ini? “Sering sih (dikomentarin), biasanya yang nggak tau background gua seperti apa bakal kaget (lihat gaya fashion) gua, udah tatoan, badannya gede tinggi, kenapa pakai baju cewek?” ucap Ben sambil tertawa. Tak jarang akan banyak yang menanyakan Ben apakah ia nyaman menggunakan pakaian yang bisa dibilang beda dari pada umumnya. Ben tentunya menjawab kalau dia nyaman-nyaman saja dengan gaya berpakaiannya. Bahkan, akan banyak pula yang menganggap Ben mempunyai orientasi seksual yang berbeda karena gaya fashionnya yang nyentrik itu.

Merambah ke dunia yang baru, Ben semakin banyak bertemu dengan orang baru. Nah, ada salah satu kejadian paling random yang sempat ia alami sekitar 3 tahun lalu. Sampai sekarang, bahkan Ben masih nggak ngerti kenapa itu bisa kejadian. “Saat itu gua lagi minum sendirian di sebuah bar gitu di Jakarta, dan tiba-tiba gua disamperin sama dua pasangan,” ujar Ben.

Kedua pasangan itu mengajak Ben minum bareng, dan akhirnya mereka pun balik berlima bareng-bareng. “Karena (waktu itu) udah lumayan banyak pengaruh alkohol, akhirnya gua ikut, dan sampai di sana mereka ngajakin gua ‘main’ bareng,” ungkap Ben. Tak tahu kenapa, pada malam itu Ben ternyata menolak dan hanya menonton kedua pasangan itu ‘bermain’.


Penasaran? Mau tau kelanjutan dari Podcast Kata Dochi Eps. 29 Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4055 seconds (0.1#10.140)