Nyeri Sendi Datang Pasca Terpapar Covid-19? Atasi dengan IMO-100 Joint Care dari eMSHOP

Kamis, 07 Oktober 2021 - 17:19 WIB
loading...
Nyeri Sendi Datang Pasca Terpapar Covid-19? Atasi dengan IMO-100 Joint Care dari eMSHOP
IMO-100 mengatasi rasa neyri sendi pasca terpapar Covid-19. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tren penurunan jumlah kasus positif terus berlanjut. Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Siti Nadia Tarmizi menyatakan, penurunan kasus positif itu mencapai 40%."Tren positif penurunan kasus Covid-19 dan juga angka kematian terus berlanjut. Tentunya ini menjadi berita yang baik untuk kita semua. Secara nasional terjadi penurunan kasus mingguan sebanyak 40% dan penurunan angka kematian sebesar 48% jika dibandingkan minggu sebelumnya," ucap Nadia (Okezone, Rabu, 22/9/2021).

Tren penurunan kasus Covid-19 merupakan kabar baik. Namun bagi mereka yang sembuh dari Covid-19 biasanya merasakan gejala nyeri sendi. Kondisi ini bahkan berlangsung cukup lama, yakni lebih dari satu bulan.

"Pada pasien covid-19, kebanyakan obat untuk mengobati rheumatoid arthritis digunakan, sehingga banyak orang, termasuk para klinisi, menganggap pasien sembuh covid-19 aman dari radang sendi . Tetapi, kami melihat banyak pasien yang mulai menderita radang sendi selama fase usai covid-19," ucap pakar reumatologi asal India dr Parikshit Sagdeo seperti dilansir laman Times of India, Okezone, Rabu (4/8/2021).



Gejala nyeri sendi bahkan bisa terjadi ketika sudah tak ada infeksi Covid-19 di dalam tubuh. Dokter Parikshit mengatakan, bukan karena obat covid-19 tetapi perubahan kekebalan tubuh akibat penyakit yang disebabkan virus SARS-CoV-2, itulah penyebab arthritis.Konsultan reumatologi asal India dr Saurabh Chahande menjelaskan, virus SARS-CoV-2 menyebabkan gangguan rematik pada banyak pasien, sehingga kemungkinan peningkatan rheumatoid arthritis pasca covid-19 tidak boleh dihiraukan.

Oleh sebab itu, apabila Anda merasakan nyeri sendi atau lutut selama lebih dari satu bulan setelah pemulihan, sebaiknya pergi ke rumah sakit untuk menerima penanganan lebih lanjut dari dokter.Alternatif lain untuk pemulihan sendi Anda setelah sembuh dari Covid-19 adalah dengan minum IMO-100 Joint Care dari eMSHOP.

IMO-100 Joint Care IMO-100 Joint Care dapat mencegah nyeri sendi karena mengandung 100% Ekstrak Sato Imo yang di dalamnya terdapat asam Hyaluronat dan Asam Amino. Ekstrak Sato Imo berfungsi mengurangi nyeri sendi dan memberi pelumas pada sendi. Dengan adanya cairan pelumas, tulang rawan dapat terlindungi dari gesekan, sehingga kerusakan tulang rawan dapat di tahan. Asam amino yang terkadung didalamnya juga berfungsi untuk sebagai pembentuk kolagen yang dapat menghasilkan tulang rawan, dengan adanya tulang rawan maka kondisi tulang sendi akan terlindungi dari gesekan antar tulang.

“IMO-100 Joint Care merupakan kapsul pemberi cairan pelumas karena mengandung 100% Ekstrak Sato Imo yang dapat mengurangi nyeri sendi karena tulang rawan dapat melindungi tulang sendi dari gesekan antar tulang. Kami selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk special yang sudah teruji kualitasnya.” ungkap Vicky Irawan, Deputi Chief Officer eMSHOP.

Jika Anda ingin mengurangi nyeri sendi, silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store untuk menemukan IMO-100 Joint Care. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.


eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid # imo100
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)