Shandy Aulia Diisukan Cerai dengan Suami, Beri Tanda Ini

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 09:27 WIB
loading...
Shandy Aulia Diisukan Cerai dengan Suami, Beri Tanda Ini
Shandy Aulia diisukan akan bercerai dengan sang suami, David Herbowo. Baru-baru ini, Shandy pun terlihat memberi tanda bahwa pernikahannya tengah bermasalah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia diisukan akan bercerai dengan sang suami, David Herbowo . Baru-baru ini, Shandy pun terlihat memberi tanda bahwa pernikahannya dengan David tengah bermasalah.

Isyarat tersebut diketahui dari postingan Instagram Shandy. Bintang film Eiffel I'm In Love ini mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri dilengkapi keterangan foto.

Shandy Aulia Diisukan Cerai dengan Suami, Beri Tanda Ini


"Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang," tulis Shandy Aulia dikutip Jumat (8/10/2021).

"Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," sambungnya.


Melihat tulisan tersebut, netizen pun ramai membanjiri kolom komentar dari ibu satu anak itu. Selain banyak yang mempertanyakan perihal kabar perpisahan antara mereka, netizen juga berharap Shandy dan David mampu untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Dari sekian artis yg digosipin cermai atau yg beneran cermai kok ini aq ikut sedih yah...kek tiba2 ada petir di siang bolong emang apa yg ada di instagram ga selalu sama kaya dunia nyata," tulis netizen.

"Claire anak yg kalian tunggu2..kalian mohon2 kepadaNya.. jadi kalian harus membesarkan bersama sama..yes..amien," komentar netizen.

"Eih katolik ga segampang itu cere! Gmn sih! Jgn dong," kata netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)