10 Keuntungan Pesan Tiket Pesawat Online, Bepergian Makin Mudah

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 18:23 WIB
loading...
A A A
8. Customer Service Selalu Ada
Hal lainnya yang membuat sistem ini semakin digemari adalah customer service atau CS yang selalu ada, siap sedia selama 24 jam. Jadi, jika nanti ada kendala atau sesuatu hal yang kurang beres, Anda bisa bertanya langsung. Tidak perlu menunggu lama, biasanya akan dibalas hitungan menit saja, namun jika sedang terjadi lonjakan pesanan, jawaban bisa menyesuaikan antrean.

9. Mudah Memperkirakan Pengeluaran
Dengan harga-harga yang transparan, sudah diketahui sebelumnya, Anda akan dengan mudah memperkirakan berapa pengeluaran. Jadi, jika Anda sedang menyusun itinerary perjalanan, sudah bisa lengkap dengan rencana pengeluaran. Apalagi jika Anda beruntung mendapatkan diskon, uang yang seharusnya untuk membayar tiket bisa dihabiskan untuk lainnya. Misalnya saja untuk kulineran atau membeli berbagai aksesoris yang diinginkan.

10. Pilihan yang Aman saat Pandemi
Saat masa pandemi Covid-19, pilihan proses pembayaran atau pemesanan yang contactless lebih diminati. Karena dinilai lebih aman di tengah bahaya yang mengintai. Dengan begitu, pemesanan tiket secara online ini memang sangat aman saat pandemi seperti sekarang ini. Anda tidak perlu bersentuhan dengan orang-orang, tiket sudah ada di tangan.

Mulai dari bisa pesan tiket pesawat kapan saja sampai dengan pilihan yang aman saat pandemi, itulah deretan kelebihan dari booking secara online. Karena sekarang ini sedang PPKM upayakan untuk selalu update berbagai persyaratan terbang terbaru ya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)