Bocoran di HUT ke-19 GTV, Hary Tanoesoedibjo: Mulai 11 Oktober Tayangkan Sinetron Khusus Anak Muda

Minggu, 10 Oktober 2021 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Selain itu ada aksi grande Sensasi Ilusi: The Chariot, The Sacred Riana, duel amazing antara Cak Lontong “Master Mikir” dengan Limbad “Master Fakir” yang tentunya menampilkan banyak kejutan.

Horor X Humor bersatu secara seimbang dalam satu aksi spesial “Komedi sang Pemburu”. Kolaborasi The Sacred Riana bersama para komedian papan atas Indonesia dengan sketsa yang tak hanya membuat bulu kuduk merinding tapi juga mengundang tawa terpingkal-pingkal.

Selain itu pemirsa juga diajak berjoged asyik bersama Danang “Genius of Dangdut” penyanyi dengan kemampuan vokal diatas rata-rata yang siap tampil memukau.



Kehadiran musisi viral dengan lagu Mendung Tanpo Udan di platform YouTube, Instagram, dan Tiktok, Ndarboy akan tampil bersama musisi pop jawa koplo, Denny Caknan. Perayaan Amazing 19 juga semakin asyik dengan performance Happy Asmara dan Wika Salim yang mengajak kita berjoged bersama. Ditambah dengan penampilan enerjik dari DJ Una, kita semua pasti akan dibuat bergoyang.

Semarak Panggung Mega Imajinasi Amazing 19 semakin istimewa dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad yang memandu di sepanjang acara.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)