5 Artis yang Punya Restoran, Mulai dari Ruben Onsu hingga Raffi Ahmad

Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:40 WIB
loading...
A A A


2. Bunga Citra Lestari

Pelantun Cinta Sejati ini juga ikut terjun dalam bisnis kuliner. Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa dengan sebutan BCL itu diketahui miliki sebuah franchise restoran yang diberi nama TGI Fridays, yang dimana restoran tersebut merupakan international chain yang berfokus pada casual dining dan sudah tersebar lebih dari 58 negara.

Restoran ini pertama kali di buka di Indonesia tepatnya di Jakarta pada tahun 2013 dengan BCL sebagai pemilik franchise di Indonesia.

Sedangkan untuk menu makanannya sendiri, restoran ini menawarkan makanan modern atau fast food seperti Burger dan berbagai jenis makanan lainnya.

3. Titi Kamal

Titi Kamal juga menjadi salah satu artis yang ikut merambah bisnis dibidang kuliner. Istri Christian Sugiono itu merambah bisnis kuliner dengan menawarkan makanan khas nusantara yang diberi nama Restoran Ayam Jerit.

Bisnis ini merupakan bisnis yang dijalankan kedua pasangan suami istri itu, yang diawali karena kecintaan mereka terhadap memasak.

Restoran yang berlokasi di Teras Benhil, Jakarta Pusat itu menyuguhkan makanan tradisional seperti halnya ayam negeri, mie tek-tek, suwiran daging ayam jerit, dan banyak lagi lainnya.

4. MAM - Dian Sastro
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)