Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Aldebaran Temukan Titik Terang Pelaku Teror

loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Aldebaran Temukan Titik Terang Pelaku Teror
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Aldebaran Temukan Titik Terang Pelaku Teror. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran tampaknya berkolaborasi. Malam nanti, di pernikahan Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramastha), Andin, Aldebaran , dan Reyna terlihat hadir.

Dalam trailer Ikatan Cinta, Al terlihat dibuat kagum dengan penampilan istrinya. Menggunakan dress couple dengan Reyna, Andin terlihat cantik dan membuat Aldebaran terpukau.

Sementara itu, pada episode malam tadi, mama Sarah terlihat mendatangi kafe milik suaminya untuk mengantarkan telepon genggam yang ketinggalan. Dalam perjalanan menuju kafe, tiba-tiba saja taksi online yang ditumpangi mama Sarah hampir bertabrakan dengan iring-iringan mobil milik Irvan Pratama.

Syok lantaran mobil yang ditumpanginya hampir saja tabrakan, mama Sarah sontak memarahi supir dari Irvan. Hal itu membuat ipar dari suaminya ikut membuka kaca dan meminta maaf atas kelalaian supirnya.



Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Bertemu Tama, Aldebaran Temukan Jejak Pelaku Teror

Hal itu membuat handphone milik suaminya terjatuh. Setelah mengambil handphone tersebut, mama Sarah kaget lantaran melihat foto makam Sofia Paramita, ibu kandung dari Andin. Pasalnya, papa Surya mengaku bahwa dirinya sama sekali tak tahu letak makam dari Sofia setelah ia dinyatakan meninggal dunia.

Sesampainya di cafe, mama Sarah langsung meminta penjelasan terkait foto makam Sofia yang sempat didatangi oleh suaminya. Setelah mendengar penjelasan tersebut, bagaimana Irvan kini sudah memaafkan dirinya, mama Sarah curiga. Ia merasa ada yang janggal dengan hal tersebut.

Di dalam mobil menuju ke rumah, mama Sarah mengaku khawatir dengan sikap Irvan yang seharusnya marah pada suaminya, namun memilih untuk memaafkan dan bersikap biasa saja. Ia bahkan mengimbau agar suaminya tak lagi berhubungan dengan pria tersebut.

Di panti rehabilitasi, Jessica yang ketiduran lantaran menunggu kedatangan ayahnya mendadak mimpi buruk. Ia terlihat diculik oleh seorang pria yang membuatnya langsung berteriak histeris.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top