Hobi Koleksi Motor Mewah, Pria Ini Sukses Jadi Youtuber

Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:51 WIB
loading...
Hobi Koleksi Motor Mewah, Pria Ini Sukses Jadi Youtuber
Tidak hanya aktif di komunitas motor, Harry Affandi juga aktif di komunitas kreatif DripWeb. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki motor edisi spesial menjadi dambaan banyak pecinta otomotif. Apalagi jika bisa menjadi orang pertama yang memiliki. Pengalaman ini pernah dirasakan Youtuber , Harry Affandy.

Pada Juli 2021, Harry Affandy viral di dunia motor lantaran menjadi pemilik pertama motor New ZX-10R 2021 di indonesia. Dia dipilih jadi orang pertama yang bisa memiliki motor mewah itu karena merupakan owner Zx10r yang paling trending di Instagram.

Sebelumnya, Harry pernah memiliki moge ZX-10R "Hulk" yang dibeli dari Sultan Herex. Motor ini dijuluki sebagai motor terkencang di Indonesia karena menang rekor drag nasional tercepat selama 3 tahun berturut-turut.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Ternyata Dapat Kurangi Risiko Paparan di Lingkungan Keluarga

Menariknya, baru beberapa hari meminang New ZX-10R 2021, Harry langsung memodifikasinya dengan biaya Rp100 juta. New ZX-10R 2021 menambah koleksi motor mewah Harry. Dia juga memiliki Suzuki GSX1000, Kawasaki Z900.

Saat ini, Harry juga merupakan founder komunitas motor 250cc ke atas bernama team199+. Dia aktif bergaul di berbagai komunitas motor seperti DNC Bigbike, Super Rider, Solid Brotherhood Community, Jakarta Bikers Community.

Mengoleksi motor merupakan hobi Harry. Dia bisa mengoleksi motor mewah setelah melalui proses berliku. Pria kelahiran 1982 itu selama 10 tahun jatuh bangun di bisnis ekspedisi sehingga bisa sukses seperti sekarang.

Dari hobi koleksi motor, kini pria asal Riau itu juga sukses menjadi Youtuber dengan nama channel Harry Affandy. Menariknya Harry tak hanya aktif di komunitas motor, tapi juga aktif di komunitas kreatif DripWeb di mana dia juga bergaul dengan Sultan PIK Jevon Andrean, Keith $LIME dan pengusaha-pengusaha muda lainnya.

Baca juga: Tantri Kotak Sukses Turunkan Bobot Badan 24 Kg, Apa Rahasianya?

"Pokoknya jangan batasi pergaulanmu. Banyak teman banyak rezeki. Dengan teman-teman yang positif, Anda akan memiliki kehidupan yang positif," ujar Harry dalam keterangan persnya, Rabu (13/10/2021).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)