3 Kata yang Bikin Kim Go Eun Dapat Pujian di The King: Eternal Monarch

Rabu, 03 Juni 2020 - 14:01 WIB
loading...
3 Kata yang Bikin Kim Go Eun Dapat Pujian di The King: Eternal Monarch
Kim Go Eun menerima banyak pujian ketika tampil di drama The King: Eternal Monarch. Ada tiga kata yang memberi kesan manis kepada penonton. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Berubah menjadi seorang detektif yang berani dan terampil di drama "The King: Eternal Monarch" membuat Kim Go Eun menerima banyak pujian.

"The King: Eternal Monarch" menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel, yang mana Korea adalah monarki konstitusional dan yang mirip dengan republik modern.

Dengan menggunakan akal jenaka untuk menavigasi antara dua alam semesta, Kim Go Eun mampu menjaga ketenangannya bahkan ketika mengingat penculikannya oleh Lee Rim (Lee Jung Jin) dan ketika ia menemukan Luna, penjahat dari alam semesta yang berlawanan yang terlihat persis sepertinya.

Sementara, secara mengesankan memerangi kebingungan serta semua kekuatan melawannya, dia memberikan sumber pesona dan hiburan lain melalui romansa , seperti dongengnya dengan Lee Min Ho. Seperti dilansir Soompi, berikut ini tiga kalimat terbaiknya yang menunjukkan keberanian, kecerdasan, dan hatinya yang lembut dari Kim Go Eun!

1. "Ayo pergi ke alam semesta Anda kalau begitu. Saya akan pergi dan berkata, "Saya adalah Ratu negara ini"
Pertama kali Jung Tae Eul bertemu Lee Gon, dia mengejutkannya dengan tetap bersikap sebagai detektif, mengatakan kepadanya, "Mereka yang melakukan kejahatan tidak bisa tidur dengan nyaman, dan mereka yang dikejar akhirnya tertangkap."

Di sisi lain, Lee Gon sudah akrab dengannya dan berkomentar, “Akhirnya, aku bisa melihatmu. Detektif Jung Tae Eul. " Meskipun memiliki pesona romantis, Jung Tae Eul membawanya langsung ke kantor polisi untuk tes DNA setelah tidak dapat mengkonfirmasi identitasnya.

Setelah berulang kali mengklaim bahwa ia adalah Kaisar alam semesta paralel, Lee Gon membuat proposal tiba-tiba, mengatakan, "Detektif Jung Tae Eul. Saya akan menjadikan Anda permaisuri saya. " Meskipun awalnya tertangkap basah, Jung Tae Eul dengan santai menjawab, "Oke, ayo pergi. Cepat dan berjalan. Mari kita pergi ke alam semesta Anda lalu. Saya akan pergi dan berkata, "Saya adalah Ratu negara ini." Di mana kita harus pergi? Memimpin." Dengan tetap tenang dan jenaka, Jung Tae Eul menunjukkan respons yang menyegarkan kepada Lee Gon dengan acuh tak acuh mencoba memikatnya dan berbicara jalan keluar dari situasi tersebut. (Baca juga: Sukses Bintangi Vagabond, Lee Seung Gi Jadi Psikopat ).

2. "Bahkan jika mereka mencoba saya, saya akan membiarkan mereka. Anda harus membuat celah untuk menemukan keseimbangan"
Begitu Lee Gon mengetahui bagaimana membawa Jung Tae Eul ke alam semesta, ia menemukan bahwa setiap kebohongan yang ia katakan adalah benar. Dia juga belajar tentang pengkhianat Lee Rim, yang membunuh ayah Lee Gon, Kaisar Lee Ho (Kwon Yool). Ketika dia kembali ke Republik Korea, dia menemukan file audio pada telepon yang digunakan untuk kasus Lee Sang Do (Kim Jong Tae) yang terkait dengan alam semesta Lee Gon. Menyadari bahwa dua dunia mereka terhubung, dia memutuskan untuk mulai bekerja dengan Lee Gon untuk mengungkap kebenaran.

Dia menjelaskan keputusan ini kepadanya, dengan mengatakan, “Bahkan pada saat ini, hal-hal yang seharusnya terjadi sedang terjadi, dan saya sedih berpikir gaya hidup ini bersifat sementara. Saya telah memutuskan untuk mencintai nasib saya, yang telah memilih saya, "menyelesaikannya dengan mengatakan kepadanya," Aku mencintaimu. " Kemudian, dia merobek foto Lee Sang Do di dinding di kantor polisi dan berseru, "Bahkan jika mereka mencoba saya, saya akan membiarkan mereka. Anda harus membuat celah untuk menemukan keseimbangan. "

3. “Di antara 17, ini adalah aturan ke-10. Jangan takut sebelumnya. Itu belum terjadi"
Sementara Jung Tae Eul dan Lee Gon melanjutkan pekerjaan detektif kooperatif mereka, tindakan Lee Rim berbelok lebih tajam, dan ia akhirnya membunuh Lee Jong In (Jun Moo Song), pelayan kerajaan terdekat Lee Gon. Dia akhirnya menculik Jung Tae Eul dan membawanya ke alam semesta Lee Gon untuk digunakan sebagai chip tawar-menawar. Jung Tae Eul lolos dan diselamatkan oleh Lee Gon pada saat-saat terakhir ketika dalam bahaya ditangkap lagi. Ketika Jung Tae Eul mendapatkan kembali memori penculikannya, ia mencari hutan Lee Rim.

Setiap kali pintu antara alam semesta terbuka, waktu berhenti untuk periode yang semakin lama, yang berarti bahwa seruling legendaris dari Dinasti Silla (manpashikjeok) - di mana Lee Gon dan Lee Rim masing-masing memiliki sepotong - harus dibuat utuh kembali. Lee Gon mengungkapkan ketakutan bahwa pintu akan ditutup secara permanen jika seruling menjadi utuh, tetapi Jung Tae Eul meyakinkannya dengan senyum, mengatakan, “Di antara 17, ini adalah aturan ke-10. Jangan takut sebelumnya. Itu belum terjadi. "

Perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures berbagi, “Dengan kombinasi naskah dinamis dan dinamis Kim Eun Sook dan akting terampil Kim Go Eun, detektif Jung Tae Eul, yang memilih cinta dan nasib untuk dirinya sendiri, dapat disempurnakan. Tolong nantikan apa yang akan dilakukan Jung Tae Eul di masa depan ketika berhadapan dengan takdir di alam semesta paralel.”
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)