6 Musisi Nikah Lebih dari Sekali, Rhoma Irama Langgeng dengan Ricca Rachim

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Andika Kangen Band dikenal sebagai Babang Tamvan lantaran keahliannya menaklukkan hati wanita. Hingga saat ini, Andika tercatat sudah menikah empat kali. Yakni bersama Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa.

Dari pernikahannya dengan Ade Bunga serta Anggie April, Andika diketahui memiliki masing-masing satu anak perempuan. Sementara dengan Chairunnisa, pria 36 tahun ini memiliki dua anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Saat ini, Andika diketahui tengah dekat dan sudah menjalani lamaran dengan penggemarnya yang bernama Reni. Pernikahan keduanya bahkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.


3. Ovy Rif

6 Musisi Nikah Lebih dari Sekali, Rhoma Irama Langgeng dengan Ricca Rachim


Noviar Rachmansyah alias Ovy Rif tercatat sudah pernah tiga kali menikah. Di pernikahan pertamanya dengan seorang wanita asal Bandung, Ovy memiliki dua orang anak yakni Axel Andaviar alias Axel Cokelat dan juga Keisha Rizkia. Setelah bercerai, Ovy menikah dengan Titi DJ .

Sayangnya, pernikahan tersebut berakhir setelah 4 tahun, tanpa dikaruniai momongan. Selang 5 tahun berpisah dari Titi DJ, pria 54 tahun ini menikah dengan Marisa Azis pada Januari 2018 di Surabaya, Jawa Timur. Marisa diketahui 16 tahun lebih muda dari Ovy.

4. Ifan Seventeen

6 Musisi Nikah Lebih dari Sekali, Rhoma Irama Langgeng dengan Ricca Rachim


Vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan diketahui pernah menikah sebanyak tiga kali. Pada 2006, Ifan diketahui sempat menikah dengan seorang dokter bernama Ghea Astrid Gayatri dan memiliki satu anak perempuan bernama Rania Dzaqira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)