4 Ekspresi Menarik Aktor Korea saat Syuting Adegan Ciuman

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 07:53 WIB
loading...
A A A
Hyun Bin sangat baik dalam melakukan adegan emosional, dan adegan ciuman tidak membuatnya kesulitan. Hal ini terlihat dari adegan ciumannya dengan Park Shin Hye di Memories Of Alhambra . Dalam drama, ini adalah ciuman yang intens dan menunjukkan inisiatif penuh dari Hyun Bin.

Di balik layar, sang aktor melakukannya dengan sangat cepat dan profesional. Sementara Park Shin Hye masih sedikit pemalu, Hyun Bin memantau adegan itu dengan sangat serius, tanpa terlihat bingung. Tapi itu dengan rekan kerja, berbeda ketika dia syuting dengan pacarnya.

4 Ekspresi Menarik Aktor Korea saat Syuting Adegan Ciuman


Syuting adegan ciuman dengan Son Ye Jin di Crash Landing on You , ekspresi dan reaksi Hyun Bin sangat lucu. Adegan di rumah sakit ketika dua karakter utama Jung Hyuk dan Se Ri mengakui perasaan mereka sangat emosional, tetapi di balik layarnya menyenangkan.

Di adegan lain, pasangan itu berlatih bersama dan menikmati suasana seolah-olah hanya mereka berdua. Keduanya kemudian mulai syuting adegan ciuman. Son Ye Jin ragu-ragu dan Hyun Bin tiba-tiba memelototinya selama beberapa detik dan tidak bisa menahan tawa.


3. Kim Jae Wook

4 Ekspresi Menarik Aktor Korea saat Syuting Adegan Ciuman


Dalam Kehidupan Pribadinya, Kim Jae Wook dan Park Min Young adalah pasangan yang sangat romantis. Keduanya beradegan ciuman yang tak terhitung jumlahnya dengan mesra dan intens. Di antara mereka, ciuman buta mungkin yang paling terkenal.

Sebelum berciuman, Lee Jae Wook mengatakan dia akan duduk diam dan tidak bergerak, tetapi ketika syuting dimulai, dia mengangkat bibirnya untuk menunggu Park Min Young menciumnya.

4. Lee Dong Wook
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3945 seconds (0.1#10.140)