Cuaca Tak Menentu, Ini yang Perlu Dikonsumsi untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 13:09 WIB
loading...
Cuaca Tak Menentu, Ini yang Perlu Dikonsumsi untuk Jaga Daya Tahan Tubuh
Adem Sari Ching Ku turut mendukung Kebangkitan Olahraga Nasional sebagai Healthy Official PON XX Papua 2021.
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali menggelar ajang olahraga nasional terbesar. Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 resmi digelar pada Sabtu, 2 Oktober 2021. Kali ini, Bumi Cenderawasih Papua menjadi tuan rumah PON XX 2021 dan pertama kalinya Papua menjadi lokasi PON sepanjang sejarah.

Event empat tahunan ini mulai digelar pada 2 – 15 Oktober 2021 dan Stadion Lukas Enembe menjadi lokasi utama perhelatan pesta olahraga ini. PON XX 2021 menampilkan aksi para atlet tangguh nasional dari 37 cabang olahraga dan 56 disiplin olahraga. Tentunya, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh panitia mengingat situasi pandemi Covid-19 yang belum surut. Tak hanya venue, tetapi kesehatan dan fisik seluruh atlet juga dipersiapkan dengan maksimal.

Untuk itu, para atlet tetap harus menjaga stamina dan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi minuman sehat seperti Adem Sari Ching Ku. Nah tak hanya para atlet, tentunya kita sebagai pendukung PON XX 2021 pun harus tetap menjaga daya tahan tubuh. Apalagi Adem Sari Ching Ku turut mendukung Kebangkitan Olahraga Nasional sebagai Healthy Official PON XX Papua 2021.

Saat menghadapi cuaca yang tak menentu seperti saat ini biasanya mengakibatkan ketahanan tubuh menurun. Salah satu gejala serangan virus adalah sakit tenggorokan atau panas dalam. Agar tetap fit dan semangat mendukung para kontingen, Adem Sari Ching Ku sangat cocok untuk menjaga daya tahan tubuh, mencegah dan meredakan panas dalam.

Minuman sehat ini terbukti berkhasiat selama lebih dari 25 tahun bahkan sampai ke Mancanegara, karena di dalam satu botol atau satu kaleng Adem Sari Ching Ku terdapat kandungan dan komposisi di dalamnya yang sudah dipercaya meredakan panas dalam, di antaranya:

1. Jus Jeruk Nipis, Lemon, Jus Apel mencegah gejala panas dalam dan dapat diminum kapan saja

2. Ekstrak Wheat Grass (Rumput Gandum Muda), Ekstrak Mesona, Ekstrak Chrysanthemum (Bunga Krisantemum) untuk mengobati panas dalam

3. Vitamin C & Madu berkhasiat untuk menyegarkan dan menjaga daya tahan tubuh, serta menangkal radikal bebas karena bersifat antioksidan serta bisa diminum kapan saja

4. Ekstrak Cinnamon Burmanni (Kayu Manis) untuk memenuhi kebutuhan serat dan mineral sehingga nutrisi dalam tubuh seimbang

5. Ekstrak Alyxia Stellata Ret. Cortex (Pulosari) yang bermanfaat untuk mengobati sariawan dan bibir pecah-pecah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)