5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:29 WIB
loading...
A A A

3. Bripda Sufiana Maya Sari

5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta


Polwan cantik di urutan selanjutnya yakni ada Bripda Sufiana Maya Sari. Dia juga sempat viral di tahun 2017. Bagaimana tidak, saat itu dia yang bertugas di Polres Karanganyar berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba.

Meski bukan dari Satreskoba, Bripda Sufiana Maya Sari bangga bisa terlibat dalam operasi penangkapan tersebut bersama tim Satreskoba. Polwan cantik berhijab ini sekarang terkenal di media sosial dan mempunyai lebih dari 16 ribu pengikut di Instagram.

4. Briptu Hikma Nur Syafa

5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta


Briptu Hikma Nur Syafa merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kerennya, polwan berhijab ini pernah ditugaskan di Bangui, Afrika. Di Instagram pribadinya, Briptu Hikma Nur Syafa memiliki jumlah followers hingga 217 ribu. Akunnya pun sudah centang biru.


5. Briptu Sefin Anggi

5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta


Polwan cantik di urutan terakhir adalah Briptu Sefin Anggi. Dia merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Polres Grobogan, Jawa Tengah. Selain mengenyam pendidikan untuk menjadi polisi, Briptu Sefin Anggi juga lulusan Fakultas Hukum di Universitas 17 Agustus, Semarang. Sama halnya dengan polwan cantik yang lain, dia juga populer di Instagram dengan 68,8 ribu pengikut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)