Intip Trailer Terbaru The Batman yang Tayang Hari Ini

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 04:30 WIB
loading...
Intip Trailer Terbaru The Batman yang Tayang Hari Ini
Intip Trailer Terbaru The Batman yang Tayang Hari Ini. Foto/Ilustrasi/Tassco
A A A
JAKARTA - Setelah mendapatkan trailer pertama setahun yang lalu, film The Batman menghilang tanpa jejak dan diundur penayangannya akibat pandemi. Kini, dalam rangka DC FanDome ke-dua, tim The Batman menjanjikan kedatangan trailer terbaru pada hari ini, 16 Oktober 2021.

Janji ini diumumkan lewat sebuah video teaser yang diunggah ke akun Twitter The Batman. Meski pendek, video ini berhasil menarik perhatian ribuan penggemar Batman yang telah menanti inkarnasi terbaru dari sang pahlawan kegelapan.

Masih dengan nuansa hitam dan merah yang dibawa sejak foto pertama beredar tahun lalu, video sederhana ini menampilkan lampu sorot ikonik dari kisah Batman, ‘The Bat Signal’, yang dinyalakan di tengah hujan deras.

“Ini bukan hanya sebuah sinyal, ini peringatan,” ucap Robert Pattinson , pemeran Batman, sebagai narator.



The Batman adalah film terbaru karya sutradara Matt Reeves yang telah diumumkan sejak awal tahun 2020 kemarin dan seharusnya tayang di tahun ini. Film ini tentunya akan mengisahkan sang tokoh titular, Batman, yang baru beraksi di kota Gotham selama dua tahun pertama.

Akan dibintangi Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Paul Dano, Colin Farrell, Andy Serkis, dan Jeffrey Wright, film ini telah rampung syuting pada bulan Maret kemarin dan akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022.

Trailer terbaru The Batman akan dirilis pada tanggal 16 Oktober 2021 melalui acara DC FanDome, sebuah acara untuk penggemar yang digelar secara daring dan memiliki durasi empat jam; didatangi berbagai aktor, penulis, komikus, dan pengisi suara yang akan ramaikan proyek-proyek DC di tahun depan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4152 seconds (0.1#10.140)