Gemar dengan Barang Branded, Trisha Chas Ingin Mengedukasi Masyarakat

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 02:34 WIB
loading...
A A A
Dengan begitu, Trisha Chas bisa menjadi sosok entrepreneur yang bermanfaat bagi masyarakat, keluarga dan orang yang membutuhkan, sehingga membuatnya tetap bisa bertahan dari semua tantangan bisnis.

Tak hanya berbagi informasi mengenai branded item, tetapi juga berbagi kebahagiaan khususnya kepada anak-anak. Pada Desember 2020, melalui Zeta Act, Trisha Chas bersama Annisa Pohan melakukan #ZetaLiveShopping yang 50% hasilnya disumbangkan untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di Rumah Pintar Cikeas yang dikelola oleh Yayasan Tunggadewi.

Baca juga: Tom Morello Rilis Album The Atlas Underground Fire, Hadirkan Musik Rock & Roll Lintas Genre

"Goals utama saya hanya satu, ingin jadi pengusaha sukses dunia akhirat seperti sahabat Rasulullah, Abdurrahman bin Auf. Membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan bermanfaat untuk masyarakat, agama, dan negara," tekad Trisha.

Trisha Chas sendiri memiliki anak-anak asuh dari Yayasan Millah Khalilullah. Sejak awal mula Zeta Bags berdiri, dia rutin mengirim donasi kepada yayasan tersebut dan sudah mendirikan Masjid Al Ardi.

Sukses dengan bisnis Zeta Bags, Trisha Chas mulai mengembangkan bisnisnya di bidang lain, yakni Zeta Scarves dan Santapan Indonesia.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)