Bintangi My Name, Han So Hee Adegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun

Minggu, 17 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
Bintangi My Name, Han So Hee Adegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun
Han So Hee melakoni adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun di drama Korea terbarunya, My Name. Ini menjadi adegan ranjang Han So Hee paling berani dalam kariernya. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Han So Hee melakoni adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun di drama Korea terbarunya, My Name . Ini menjadi adegan ranjang Han So Hee yang paling berani dalam kariernya.

Pasalnya dalam drama yang tayang di Netflix itu, Han Soo Hee benar-benar telanjang dalam adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun kali ini. Pasangan itu mengejutkan penonton dengan adegan ranjang yang sangat provokatif.

Dilansir dari KBIZoom, Minggu (17/10/2021) dari segi cerita, adegan ini menggambarkan Yoon Ji Woo (Han So Hee) terluka dan dirawat oleh Jeon Pil Do (Ah Bo Hyun). Karena memiliki perasaan satu sama lain, mereka tidak dapat mengontrol kedekatan.

Segmen ini menandai titik balik dalam hubungan Ji Woo dan Pil Do, tetapi juga menambah pahitnya akhir cerita. Adegan tersebut langsung menarik perhatian penonton. Di media sosial, mereka memberikan komentar yang beragam.


"Song Kang menangis," kata netizen.

"Inspirasi baru saya. Adegan ranjang Han So Hee adalah yang terbaik!," komentar netizen.

"Chemistrynya dengan Ahn Bo Hyun bahkan lebih baik daripada dengan Song Kang," tulis netizen lainnya.

My Name menceritakan Yoon Ji Woo, seorang gadis muda yang ayahnya terbunuh secara tak terduga. Mencari pembunuh ayahnya, Ji Woo bekerja sama dengan bos kejahatan dan bergabung dengan polisi, di mana dia dipasangkan dengan detektif Jeon Pi Dol.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)