6 Tahap Perawatan Kecantikan Rutin untuk Kulit Berjerawat

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Serum adalah perawatan superkonsentrat padat nutrisi yang mengatasi masalah tertentu. Jadi Anda harus menjaganya sedekat mungkin dengan kulit. Setelah Anda mencuci dan mengencangkan wajah, Anda harus menerapkan serum yang sesuai.

Serum untuk kulit berjerawat biasanya diformulasikan dengan asam salisilat yang menghilangkan komedo membandel, minyak berlebih dan mencegah pembentukan jerawat sekaligus mengatur produksi sebum serta mengontrol kilau.

4. Krim Mata

Sangat penting untuk mengoleskan krim mata dua kali sehari atau setidaknya setiap malam. Ini untuk memastikan bahwa kulit kelopak mata tidak kehilangan kelemahan dan penampilannya halus.

Pilih krim mata yang diperkaya dengan cherry kopi, asam hialuronat yang menghidrasi, dan minyak rosehip yang menenangkan. Ini menargetkan semua masalah mata untuk menghidupkan kembali kegembiraan yang hilang.



5. Pelembab

Setiap orang membutuhkan pelembab, sekali pun Anda memiliki kulit berminyak. Pilih pelembab yang untuk kulit berminyak, berjerawat, dan kombinasi. Pelembab membantu memerangi jerawat sambil memberikan hidrasi terkontrol pada kulit.

6. Tabir Surya

Tabir surya adalah langkah terakhir dan mungkin yang paling penting dalam rutinitas perawatan kulit siang hari Anda. Pilih tabir surya yang memiliki formula ultraringan dan tidak berminyak serta kandungan SPF yang tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)