5 Kota di Indonesia yang Asyik dan Nyaman untuk Traveling, Ada Jakarta hingga Malang

Senin, 18 Oktober 2021 - 10:26 WIB
loading...
A A A
Untuk wisata kota juga tak kalah menarik. Di sana, ada destinasi wisata yang menyediakan bangunan bergaya Eropa seperti Farmhouse Lembang. Tempat pejalan kaki yang luas di Bandung juga membuat kota ini merupakan daerah yang nyaman untuk berjalan kaki.

4. Jogjakarta

Meski dijuluki sebagai Kota Pelajar, namun ada banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Jogjakarta setiap harinya. Seperti kawasan Malioboro misalnya.

Di sana, Anda bisa berwisata kuliner sepuasnya sembari menyusuri jalan dengan berjalan kaki. Namun, jika ingin menemukan spot foto yang bagus, coba saja kunjungi Taman Sari yang populer sebagai spot foto dengan nuansa sejarah.


5. Malang

Memiliki udara yang sejuk menjadikan Malang sebagai kota yang diincar para wisatawan. Terlebih, Malang punya destinasi wisata yang menarik seperti Gunung Bromo, Pantai Tiga Warna, Sumber Sirah, Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari.

Sedangkan untuk wisata kota, Anda bisa mengunjungi Omah Munir, Museum Malang Tempo Doeloe, Museum Musik Indonesia, Museum Angkut dan lainnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)