Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Aldebaran Kesal Tahu Nino Panggil Reyna dengan Sebutan Anakku

Senin, 18 Oktober 2021 - 13:54 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Aldebaran Kesal Tahu Nino Panggil Reyna dengan Sebutan Anakku
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Aldebaran Kesal Tahu Nino Panggil Reyna dengan Sebutan Anakku. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Malam nanti Elsa terlihat menghubungi Reyna dan Andin melalui telepon genggam milik papa Surya. Dalam kesempatan itu, Elsa mengaku jika dirinya sangat rindu dengan keponakannya.

Andin pun mengatakan jika dalam waktu dekat dirinya akan mampir ke Bandung untuk menemui Elsa. Bahkan, ia juga meminta agar adik sambungnya bisa menjaga diri dan selalu sehat.

Sementara itu, Reyna mengatakan pada Al bahwa Nino memanggilnya dengan sebutan 'Anakku'. Mendengar hal itu, Al sontak melirik ke arah Andin dengan pandangan kesal.

Pada episode malam tadi. saat tengah menelepon ayahnya, Jessica terlihat heboh lantaran melihat sosok Ady alias Rendi yang merupakan tunangannya. Sayangnya saat menengok ke belakang, Irvan sama sekali tidak melihat sosok pria yang dicintai oleh putrinya.



Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Oktober 2021: Mama Rosa Diburu Musuh Masa Lalu, Rendi Mantap Nikahi Jessica

Perasaan bahagia Jessica usai sepintas melihat Ady saat menelepon ayahnya, membuat dirinya sampai mengantongi foto bersama tunangannya. Bahkan saat tengah berolahraga di taman, foto tersebut sempat jatuh dan ditemukan oleh Elsa.

Kaget melihat foto Jessica dengan Ady alias Rendi, Elsa pun mengaku jika dirinya mengenal sosok tersebut. Ia bahkan mengatakan jika tunangan Jessica adalah asisten dari Aldebaran.

Tak hanya itu, Elsa juga menyebut bahwa dirinya sering bertemu dengan Rendi dan mengatakan jika pria tersebut sangat menyebalkan. Mendengar pengakuan Elsa, Jessica sontak kesal. Ia bahkan menegaskan pada Elsa jika Ady saat ini tengah mengambil kuliah S2 di luar negeri.

Sanggahan Jessica membuat Elsa menyebut jika Ady yang dimaksudnya adalah Rendi. Ia bahkan menyebut jika selama menjadi asisten Aldebaran, Rendi sama sekali tidak pernah menyebarkan undangan pernikahan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1316 seconds (10.177#12.26)