Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Tahu Elsa Adik Andin, Irvan Pratama Pertanyakan Keberadaan Rendi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:56 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Tahu Elsa Adik Andin, Irvan Pratama Pertanyakan Keberadaan Rendi
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Tahu Elsa Adik Andin, Irvan Pratama Pertanyakan Keberadaan Rendi. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Irvan Pratama menemui Aldebaran di kantornya untuk membicarakan terkait masa lalu Andin yang sempat mendekam di penjara selama 4 tahun. Pada pertemuan tersebut, Al menjelaskan bahwa Elsa lah yang sebenarnya merupakan pelaku pembunuhan Roy.

Mendengar hal itu, Irvan pun menanyakan apakah saat ini Elsa yang merupakan saudara tiri Andin sudah menjalani hukumannya di penjara. Al yang mendengar hal itu sontak membenarkannya. Ia juga menjelaskan jika saat ini Elsa tak berada di Rutan lantaran divonis mengalami depresi dan harus menjalani rehabilitasi jiwa di Panti Harapan Kasih.

Mendengar nama panti rehabilitasi jiwa tersebut, Irvan kaget dan menjatuhkan gelas yang dipegangnya. Ia bahkan berujar dalam hati, terkait ucapan putrinya, Jessica, yang menyebut jika Elsa mengetahui keberadaan Rendi alias Ady.

Dalam episode 477 yang tayang semalam, Elsa menyebut jika Jessica memiliki hubungan dengan asisten Aldebaran, yakni Abdullah Rendi alias Ady kepada ayah dan ibunya. Mendengar hal itu, papa Surya pun meyakini jika putrinya hanya sekedar berhalusinasi. Ia dan mama Sarah bahkan langsung mengalihkan pembicaraan ke arah lain, yakni soal kandungan Elsa.



Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Aldebaran Kesal Tahu Nino Panggil Reyna dengan Sebutan Anakku

Hal itu membuat Elsa meminta pada papa Surya agar dirinya bisa berkomunikasi dengan Andin. Pada kesempatan itu, kedua kakak beradik tersebut tampak saling menanyakan kabar satu sama lain termasuk soal kandungan. Andin bahkan meminta agar Elsa selalu menjaga kesehatannya dan sang calon bayi,

Di ruang keluarga, Al terlihat tengah berkumpul dengan Andin dan Reyna. Bocah perempuan tersebut bahkan sempat mengatakan pada Al jika dirinya dipanggil oleh Nino dengan sebutan anakku.

Mendengar hal itu Al terlihat kesal, bahkan langsung menghubungi Nino. Melalui sambungan telepon, Al terdengar memberikan peringatan jika dirinya tidak akan semudah itu memberikan izin Nino untuk bertemu dengan Reyna.

Ucapan Al membuat Nino bersedih dan memilih berdiam diri dikamar, usai kembali dari kantor. Melihat kondisi putranya, mama Karina lantas menanyakan apa yang terjadi, sehingga Nino tak mau keluar dari kamar.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2291 seconds (11.210#12.26)