5 Karakter Paling Menyebalkan di Drama Korea yang Bikin Kesal

Rabu, 20 Oktober 2021 - 01:05 WIB
5 Karakter Paling Menyebalkan di Drama Korea yang Bikin Kesal
Sejumlah karakter di drama Korea dikenal menyebalkan. Bahkan berkat akting para artis yang memukau, karakter ini sampai membuat penonton merasa kesal. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Sejumlah karakter di drama Korea dikenal menyebalkan. Bahkan berkat akting para artis yang memukau, karakter ini sampai membuat penonton merasa kesal.

Pemeran utama pria atau wanita sering kali merupakan karakter paling disukai yang paling banyak menghabiskan waktu layar dan juga merupakan karakter paling populer dalam film atau drama.

Namun ada beberapa pengecualian ketika karakter utama ternyata yang paling menyebalkan. Siapa saja mereka? Berikut karakter paling menyebalkan di drama Korea seperti dilansir dari KBIZoom, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Bintangi My Name, Han So Hee Adegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun

1. Sung Gi Hoon - Squid Game



5 Karakter Paling Menyebalkan di Drama Korea yang Bikin Kesal


Squid Game saat ini menjadi drama Korea paling viral. Drama ini terdiri dari banyak karakter. Setiap karakter meninggalkan kesan yang berbeda. Bahkan peran pendukung menarik banyak perhatian. Namun, banyak penonton berkomentar bahwa Sung Gi Hoon (Lee Jung Jae) adalah karakter yang paling menyebalkan.

Sung Gi Hoon dianggap munafik karena dia baik kepada orang luar tetapi memperlakukan keluarganya sendiri dengan buruk. Penonton juga menunjukkan bahwa Sung Gi Hoon memiliki banyak karakter buruk lainnya seperti keegoisan, tidak berharga, ragu-ragu, dan setengah hati dalam segala hal.

Meskipun pemeran utama pria membuat sebagian besar penonton marah, masih ada komentar yang mengatakan bahwa ini adalah karakter yang realistis karena tidak banyak orang yang menyadari bahwa masyarakat saat ini juga memiliki banyak orang bermuka dua yang memperlakukan orang luar dan keluarga secara berbeda seperti Gi Hoon.

2. Ha Yoon Cheol - Penthouse
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (10.55#12.26)