5 Karakter Paling Menyebalkan di Drama Korea yang Bikin Kesal

Rabu, 20 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Sebagian besar karakter di Penthouse dikritik karena bagaimana penulis terus-menerus memutarbalikkan cara mereka bertindak. Contohnya, Oh Yoon Hee (Eugene) di season pertama, yang membuat penonton marah ketika terungkap bahwa dia yang menyebabkan kematian Min Seol A (Jo Soo Min).

Selain itu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) karena mereka adalah antagonis terbesar dalam drama ini. Namun, karakter yang paling membuat penonton kesal adalah dokter Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon).

Penonton berpikir dokter Ha adalah pria yang tidak jujur, selingkuh dengan dua wanita. Pada awalnya, dia melepaskan cinta pertamanya untuk mengejar seorang gadis kaya, menikahinya dan kemudian terus memikirkan mantan pacarnya. Khusus untuk penonton wanita, dokter Ha tidak memiliki kualitas yang mereka inginkan dari seorang pria.


3. Nam Do San - Start Up

5 Karakter Paling Menyebalkan di Drama Korea yang Bikin Kesal


Dengan Start-Up , jika pemeran utama pria Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) memenangkan hati penonton, pemeran utama pria lainnya yakni Nam Do San (Nam Joo Hyuk) menyebalkan di mata penonton. Netizen menganggap kepribadian Nam Do San itu lambat dan kuno.

Drama ini tentang proses seorang pemuda memulai bisnisnya, tetapi sepanjang drama, penonton tidak melihat dia merencanakan karier sama sekali, tetapi hanya memikirkan cinta di malam hari. Nam Do San diceritakan pria berbakat yang sejak kecil memenangkan penghargaan Olimpiade Matematika.

Namun sebagai orang dewasa, seluruh kariernya bergantung pada bantuan Han Ji Pyeong. Kemudian datang kisah cinta dengan pemeran utama wanita. Jika bukan karena Han Ji Pyeong, Nam Do San tidak akan bisa menikahi kekasihnya.

Penonton berpikir bahwa Nam Do San buruk dalam segala hal, hanya pandai berkelahi dengan orang lain. Banyak penonton juga meragukan apakah penulis naskah membenci Nam Joo Hyuk, jadi dia menulis pemeran utama pria yang tidak menyenangkan untuk dia mainkan.

4. Cha Joo Hyuk - Familiar Wife
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)