5 Karakter Paling Menyebalkan di Drama Korea yang Bikin Kesal

Rabu, 20 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
5 Karakter Paling Menyebalkan di Drama Korea yang Bikin Kesal


Ji Sung memiliki karakter yang tidak bisa membuat siapapun jatuh cinta, yaitu Cha Joo Hyuk dalam drama Familiar Wife bersama Han Ji Min . Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang sering bertengkar karena hal-hal sepele. Suatu hari, suaminya Cha Joo Hyuk tiba-tiba kembali ke masa lalu dan memilih untuk menikahi cinta pertamanya.

Dalam drama, dia sering mengabaikan perasaan istrinya, pernikahannya bermasalah, tetapi dia menolak untuk menyelesaikannya, dan selalu mengingat cinta pertamanya, dan berpikir bahwa gadis itu cantik dan kaya, dalam segala hal lebih baik daripada istrinya.

Namun setelah memilih cinta pertamanya, Cha Joo Hyuk menyadari bahwa orang kaya tidak mudah dan wanita lain juga berselingkuh sehingga teringat istrinya. Cha Joo Hyuk yang tinggal dengan istrinya tapi memikirkan wanita lain, pada akhirnya menyebabkan wanita terluka.


5. Han Yeo Reum - Where Star Land

5 Karakter Paling Menyebalkan di Drama Korea yang Bikin Kesal


Dalam Where Star Land , pemeran utama wanita adalah Han Yeo Reum (Chae Soo Bin), seorang gadis cantik. Namun, terlepas dari kecantikannya, semua hal lain dari karakter ini membuat penonton bosan. Drama ini tentang bandara dan Han Yeo Reum adalah anggota tim pelayanan penumpang bandara.

Dia telah membuat kesalahan dari awal drama dan semuanya tidak dapat dijelaskan sehingga membuat penonton merasa kesal. Selain itu, penonton juga berpikir bahwa mereka dapat mengabaikan akting yang buruk dari pemeran utama wanita, tetapi sikapnya sulit diterima. Misalnya, karena dia tidak bisa mengendalikan emosinya, dia bertengkar dengan tamu dan didenda karena pindah kerja.

Namun, dia terus terlambat dan tidak mengerjakan tugas dengan baik. Atasannya mengingatkannya, tetapi dia melupakannya, dan kemudian ketika dimarahi, dia merasa seseorang dengan sengaja menyakitinya. Penonton tidak mengerti bagaimana penulis naskah bisa membangun karakter seperti itu.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)