Identitas Mantan Pacar Kim Seon Ho Terungkap! Pernah Kerja di TV dan Jadi Influencer

Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:55 WIB
loading...
Identitas Mantan Pacar Kim Seon Ho Terungkap! Pernah Kerja di TV dan Jadi Influencer
Identitas mantan pacar Kim Seon Ho akhirnya terungkap. SpoTV News menyebut mantan pacar Kim Seon Ho wanita cantik dan berbakat yang pernah bekerja di TV. Foto/Instagram Kim Seon Ho.
A A A
JAKARTA - Identitas mantan pacar Kim Seon Ho akhirnya terungkap. SpoTV News menyebut bahwa mantan pacar Kim Seon Ho merupakan wanita cantik dan berbakat yang pernah bekerja di TV.

Wanita dengan inisial A itu sudah hampir 10 tahun bekerja di sebuah stasiun TV, dari akhir 2000-an hingga pertengahan 2010-an. Dia sekarang telah beralih ke bisnis komersial dan seorang influencer.

“Jika identitas mantan pacar A Kim Seon Ho terungkap, itu akan memiliki dampak yang signifikan. Jika publik mengetahui orang seperti apa A itu, citra Kim Seon Ho juga diperkirakan akan menjadi hit," kata Youtuber dan reporter Lee Jin Ho dilansir dari KBIZoom, Rabu (20/10/2021).


Berbagai spekulasi pun dilontarkan netizen. Ada juga spekulasi bahwa mantan pacar Kim Seon Ho dulunya adalah pembaca berita ramalan cuaca terkenal.

Di sisi lain, situs agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment tidak dapat diakses karena akses berlebihan sejak skandal aborsi itu terungkap. Sementara itu, Kim Seon Ho secara resmi meminta maaf kepada mantan pacarnya.

Sebagaimana diketahui, aktor inisial K yang diduga Kim Seon Ho memaksa mantan pacarnya untuk aborsi . Alih-alih bertanggung jawab, aktor tersebut malah memutuskan mantan pacarnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)