Nikah Habiskan Rp28 Miliar, Segini Kekayaaan Menantu Bill Gates

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 09:18 WIB
loading...
Nikah Habiskan Rp28 Miliar, Segini Kekayaaan Menantu Bill Gates
Nikah Habiskan Rp28 Miliar, Segini Kekayaaan Menantu Bill Gates. Foto/Instagram Nayel Nassar
A A A
JAKARTA - Jennifer Gates ,putri sulung Bill Gates resmi menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar . Menurut laporan Daily Mail, akad nikah dilangsungkan pada Jumat (15/10/2021) malam di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di North Salem, New York.

Meski digelar sederhana, pernikahan keduanya disebut menelan biaya hingga USD2 juta atau sekitar Rp28,1 miliar.

Menikahi putri salah satu orang terkaya di dunia, Nassar sendiri bukan orang sembarangan. Tidak hanya sukses, pria kelahiran 21 Januari 1991 di Chicago, Illinois, AS, itu juga memiliki orang tua yang kaya.

Sebelum pindah ke AS pada 2009, kedua orang tuanya sempat tinggal dan memiliki bisnis arsitektur dan desain interior di Kuwait. Ayahnya, Fouad Nassar, adalah pemilik perusahaan ternama Diwan Interiors International di Kuwait.



Selain berkuda, Nassar juga mendirikan bisnisnya sendiri yakni tempat pelatihan dan penjualan kuda bernama Nassar Stables LLC di San Diego, California, pada 2015 lalu.

Menurut laporan Daily Biography, kekayaan bersih Nassar ini berkisar antara USD20 juta hingga USD 100 juta atau setara Rp 1,4 triliun.

Sementara berdasarkan laporan Marifilmines, kekayaan bersih Nassar terus berlipat ganda selama beberapa tahun.

Pada tahun 2017, kekayaan bersihnya dihitung sebesar USD70 juta, dan naik menjadi US80 juta pada tahun 2018. Lalu kembali melonjak di 2019 dan 2020 sebesar masing-masing USD85 juta dan USD95 juta.



Dia juga memiliki sebuah peternakan senilai USD16 juta, yang dibeli orang tuanya. Ia juga mendapatkan gaji sebesar USD5 juta sesuai ketentuan di tahun 2021.

Nassar sendiri mulai menunggang kuda pada usia lima tahun. Dia memenangkan Longines Masters of New York sebesar USD400 ribu.

Nassar merupakan penunggang kuda pertama yang memenangkan Longines Speed Challenge dan Longines Grand Prix.

Pada tahun 2012 Kekayaan Nayel Nassar mulai berkembang karena ia telah memenangkan Grand Prix Young Rider Artisan Farms.

Jadi meskipun datang dari keluarga berduit, kekayaan Nayel Nassar merupakan hasil dari kerja kerasnya sebagai penunggang kuda profesional.

Penghasilannya adalah hasil dari kerja kerasnya membangun karir sebagai atlet berkuda.

Kumpulan hadiah yang didapatkan sebagai penunggang kuda merupakan sebagian besar sumber kekayaan Nassar dan pendapatan besar lain dari dukungan merek.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)