3 Aktris Korea yang Berani Adegan Ranjang, Nomor 2 Paling Hot

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 03:15 WIB
loading...
A A A
Park Min Young dipuji sebagai ratu chemistry dengan lawan main pria. Berpasangan dengan aktor manapun, Park Min Young juga menciptakan chemistry yang luar biasa dan romantis bersama lawan mainnya.

Memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah, Park Min Young memiliki banyak adegan ranjang di layar berkali-kali. Park Min Young memiliki banyak adegan kontroversial karena terlalu sensitif. Seperti adegan pamer payudara di Princess Ja Myung Go atau Time Slip Dr. Jin juga banyak menuai kontroversi.

Salah satu adegan hot dan romantis Park Min Young ada di What's Wrong With Secretary Kim yang dibintanginya bersama Park Seo Joon . Adegan ranjang antara keduanya tidak terlalu mencolok, tetapi membangkitkan emosi penonton.

3. Kim Ji Won

3 Aktris Korea yang Berani Adegan Ranjang, Nomor 2 Paling Hot


Kim Ji Won melakukan adegan ranjang dengan Ji Chang Wook di Lovestruck in the City . Chemistry terbaik Ji Chang Wook dan Kim Ji Won membuat adegan ranjang mereka semakin menarik. Ji Chang Wook dengan berani memamerkan tubuhnya yang sempurna di depan kamera.

Frekuensi adegan ranjang dalam drama ini yang besar membuat penonton tersipu dan malu saat menontonnya. Sebelumnya, Kim Ji Won dan Park Seo Joon juga memiliki banyak adegan serupa dalam Fight For My Way.

Aktris kelahiran 1992 ini selalu tahu bagaimana berinteraksi dengan lawan mainnya dan menciptakan adegan yang mengesankan di layar.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)