Bunga Zainal Kenyang Dihujat Incar Harta Suami, Sekarang Pilih Cuek dan Bodo Amat

Minggu, 24 Oktober 2021 - 22:42 WIB
loading...
Bunga Zainal Kenyang Dihujat Incar Harta Suami, Sekarang Pilih Cuek dan Bodo Amat
Bunga Zainal sempat geram dengan komentar netizen soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh, namun kini ia memilih cuek saja. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Keputusan Bunga Zainal menikah dengan produser Sukhdev Singh sempat menghebohkan publik. Pasalnya, usia mereka terpaut sangat jauh, yaitu 18 tahun. Berbagai cibiran pun kerap dialamatkan kepada sang artis.

Bunga Zainal mengaku, sempat geram dengan komentar para netizen soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh . Tak sedikit yang menghujatnya lantaran penampilan fisik Bunga dan sang suami terlihat bak ayah dengan anak.



Hal itu Bunga ungkapkan saat berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube Ngobrol Asix.

“Aku nikahnya kan jauh nih umurnya. Aku sama suami aku tuh kalau dilihat-lihat kayak bapak sama anak, paling komen jahatnya tuh kayak gitu,” ujar Bunga, dikutip Minggu (24/10/2021).

Meski demikian, Bunga Zainal memutuskan untuk cuek dan tak memikirkan hujatan tersebut. Menurut artis 34 tahun ini, orang yang mengetahui jalan hidupnya adalah dirinya sendiri.

“Dulu tuh sebel, kesel, kenapa sih kayak menghujat gitu. Tapi, sekarang tuh kayak ya sudahlah bodo amat, gue yang jalanin hidup ini gitu loh,” kata Bunga.

Sebelumnya, hujatan itu sempat memengaruhi mental Bunga. Pasalnya, banyak yang mengatakan bahwa Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh karena mengincar hartanya. Dia begitu kesal dengan pernyataan tersebut.

Namun, setelah tersadar tak bisa menghentikan semua hujatan itu, Bunga pun pasrah dan memutuskan untuk tidak memikirkan komentar tersebut.



“Baper pasti. Atau komennya udah menghina ke fisik suami, ataupun kayak 'dulu lu naksir sama dia tuh gara-gara duit'. Itu tuh kesel banget. Tapi sudahlah, kita mau maksain orang untuk setop ngomong, kan nggak bisa juga,” katanya.

Meski dibanjiri komentar jahat netizen, Bunga tetap konsisten dengan pendiriannya. Bahkan ia kerap mengunggah potret mesra bersama suaminya di media sosial. Bunga sudah tak peduli lagi dengan beragam komentar orang.

“Misalnya gini, kayak 'lu nikah sama dia tuh karena duit'. Kok lu sok tau banget. Kalau pun iya, ya sudahlah itu kan urusan gua. Kalau dulu tuh aku harus pembuktian, kalau gua tuh nggak matre, kalau gua nih nikah sama lu bener-bener cinta. Tapi, kalau dipikir-pikir, ya sudah sih capek banget ngurusin mulut orang,” sambung Bunga.

Bunga menegaskan bahwa dirinya tak perlu memberikan pembuktian lagi kepada netizen terkait perasaannya yang tulus kepada Sukhdev Singh. Meski banyak yang mengira Bunga menikah karena harta sang suami, mantan pacar Raffi Ahmad ini membuktikannya dengan memiliki beberapa bisnis sendiri.

“Aku nggak perlu pembuktian ke netizen, nih gua kerja nih, gua punya duit, nggak perlu gitu juga sih. Kalau gua balikin ke netizen, 'lu kalau dinikahi sama orang kaya emang lu nolak'? Nggak juga. Cuma mungkin lu nggak seberuntung gue nih,” kata Bunga.



Bunga Zainal mengatakan bahwa pertemuannya dengan Sukhdev Singh terjadi saat dirinya masih berusia 15 tahun, sementara sang suami telah berusia 35 tahun. Kemudian, pada usia 16 tahun, Bunga menjalin hubungan asmara dengan Sukhdev. Mereka akhirnya menikah saat Bunga Zainal menginjak usia 17 tahun.

Bunga mengakui, dulu memang sempat menutupi hubungannya dengan Sukhdev Singh. Saat itu sang suami baru saja bercerai dengan istri pertamanya. Dia sengaja tak terbuka dengan publik agar tak timbul rumor miring di berbagai media. Selain itu, Bunga juga tak mau anak-anak Sukhdev terseret rumor tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)