7 Insiden Kecelakaan Mematikan di Lokasi Film, Terbaru Alec Baldwin

Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:33 WIB
loading...
A A A
7 Insiden Kecelakaan Mematikan di Lokasi Film, Terbaru Alec Baldwin


Sarah Jones, seorang asisten kamera meninggal di lokasi syuting film Midnight Rider di Georgia pada Februari 2014. Jones tewas saat membantu menyiapkan pengambilan gambar yang melibatkan menempatkan tempat tidur di seberang rel dari jalur kereta api CSX.

Setelah dua kereta berlalu, anggota kru di film itu percaya bahwa mereka akan memiliki interval yang aman untuk mendapatkan gambar. Tapi kereta ketiga muncul, bergerak dengan kecepatan tinggi melalui set dan menabrak Jones dan melukai orang lain.

Keluarga Jones berdamai dengan 11 terdakwa dalam gugatan atas kematiannya. Persyaratan damai tidak diungkapkan. Pada tahun 2015, sutradara film tersebut, Randall Miller, mengaku bersalah atas pembunuhan tidak disengaja dan menjalani 1 tahun penjara. Dia juga divonis 10 tahun masa percobaan.

5. Resident Evil: The Final Chapter

7 Insiden Kecelakaan Mematikan di Lokasi Film, Terbaru Alec Baldwin


Olivia Jackson, seorang pemeran pengganti untuk aktor Milla Jovovich, terluka parah saat syuting adegan untuk Resident Evil: The Final Chapter di Afrika Selatan pada September 2015. Saat mengendarai motor, Jackson menabrak peralatan kamera.

Kecelakaan itu hampir membunuh Jackson dan menyebabkan beberapa luka termasuk cacat, beberapa saraf robek dari sumsum tulang belakangnya dan sebagian lengan kirinya diamputasi. Pada April 2020, Pengadilan Tinggi di Afrika Selatan mendukung Jackson dan menentang perusahaan yang terlibat dalam film tersebut.

2 bulan setelah Jackson terluka, anggota kru lainnya, Ricardo Cornelius, meninggal setelah sebuah Humvee meluncur dari platform yang berputar dan menabraknya ke dinding.

6. The Walking Dead
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)