7 Insiden Kecelakaan Mematikan di Lokasi Film, Terbaru Alec Baldwin

Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:33 WIB
loading...
A A A
7 Insiden Kecelakaan Mematikan di Lokasi Film, Terbaru Alec Baldwin


John Bernecker, seorang stuntman untuk film The Walking Dead meninggal pada Juli 2017 setelah jatuh dari balkon di Georgia. Bernecker yang menjadi stuntman sejak 2009 dan muncul dalam film Get Out dan The Fate of the Furious meninggal karena trauma benda tumpul.

Produksi acara itu untuk sementara ditutup setelah kecelakaan. Keluarga Bernecker mengajukangugatan kematian pada awal 2018 terhadap AMC Networks, perusahaan produksi Stalwart Films dan pihak lain di Georgia.

Gugatan mengklaim bahwa mereka telah melakukan syuting dengan keamanan yang tidak sesuai. Gugatan tersebut menyatakan beberapa pelindung ada di tempat tapi airbag tidak digunakan, dan bantalan tidak sepenuhnya menutupi area jatuh.

Bernecker mendarat di daerah kepala atau bahunya. Pada Desember 2019, hakim menemukan AMC Networks tidak lalai tetapimemberikanganti rugi perdatalebih dari USD8 juta.



7. Deadpool 2

7 Insiden Kecelakaan Mematikan di Lokasi Film, Terbaru Alec Baldwin


Seorang wanitatewas saat mencoba aksi dengan sepeda motordi lokasi syuting Deadpool 2 di Vancouver, British Columbia pada Agustus 2017. Wanita itu Joi Harris, sebagai pemeran pengganti untuk aktor Zazie Beetz dan syuting untuk film pertamanya.

Harris pernah bekerja sebagai pembalap motor sebelum bergabung dengan kru film.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)