NUR Ep. 9: Ustaz Muda yang Membatalkan Pernikahannya Demi Wanita Penghibur

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:03 WIB
NUR Ep. 9: Ustaz Muda yang Membatalkan Pernikahannya Demi Wanita Penghibur
Drama serial Nur bisa disaksikan di RCTI+. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Bagaimana jadinya jika suatu hubungan terbentuk dari dua orang yang memiliki latar belakang pekerjaan berbeda? Kisah cinta tersebut tentu menarik untuk diikuti. Dalam serial asal Malaysia yang berjudul Nur , terdapat kisah cinta seorang ustad yang mencintai wanita malam. Penasaran?

Episode sebelumnya, Qhadeeja tidak pernah merasa Adam peduli dengan dirinya. Hal tersebut dirasakan Qhadeeja karena Adam tidak pernah ada dan selalu menghindarinya. Agar dapat mendapatkan jawaban yang jelas, Qhadeeja ingin Adam jujur tentang perasaannya.

Pada episode selanjutnya, tanpa sepengetahuan Adam dan Qhadeeja, ternyata orang tuanya sudah mempercepat jadwal pernikahannya. Mengetahui hal tersebut, Adam merasa sangat kecewa dengan ibunya dan langsung pergi kerumah Qhadeejah untuk menyatakan perasaannya. Sesampainya di rumah Qhadeeja, Adam meminta maaf kepada Qhadeeja karena tidak bisa menikahinya. Adam mengatakan “Aku minta maaf, aku tidak bisa menikahimu. Aku cinta perempuan lain, nama dia adalah Nur.”

Baca Juga : MNC Pictures dan IDN Pictures Berkolaborasi Bakal Garap Srimulat The Movie

Apakah Qhadeeja dapat menerima keputusan dari Adam? Saksikan selengkapnya serial Nur episode 9 di RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ melalui Google Store atau Play Store.



#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus

Link diembed : https://www.rctiplus.com/programs/1354/nur/episode/26540/nur-eps-9
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2496 seconds (11.252#12.26)