Ini Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Mudah Bosan, Anda yang Mana?

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:30 WIB
loading...
A A A
3. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius bisa sangat serius bergaul dengan seseorang, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa dia masih akan mengakhiri sesuatu hubungan jika dia bosan. Sagitarius membutuhkan perasaan senang yang Anda rasakan saat Anda bersama seseorang sepanjang waktu. Begitu perasaan itu hilang, begitu juga dia.

Sagitarius bosan dalam hubungan dengan mudah karena dia sangat menghargai kebebasan dan kemandiriannya. Ketakutan terburuknya adalah perasaan dibatasi, jadi begitu dia merasakan salah satu dari hal-hal itu terjadi, dia akan berhenti dari hubungan yang dijalin.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra suka jatuh cinta, dan akan jatuh cinta rata-rata lima kali seminggu. Libra menikmati semua hal indah yang datang dengan berkencan. Namun, jika tidak dirayu setiap hari, Libra pasti bosan. Dia juga pasangan yang sangat mandiri, yang berarti tidak ingin merasa terbatas.

Salah satu ketakutan terbesarnya adalah berada dalam hubungan yang tidak memberinya kebebasan lagi. Libra tentu saja dapat menemukan hubungan untuk waktu yang lama, tetapi juga umum untuk jatuh cinta dengan cinta dan bukan orang yang tepat.

5. Aries (21 Maret-19 April)

Aries mencintai dengan keras, tetapi ketika Anda tidak memberikan apa yang diinginkannya, Aries akan bosan dengan hubungan yang dijalani. Kebosanan Aries berasal dari ketidaksabarannya dengan hubungan. Dia tidak suka hubungan apa pun yang berjalan lambat. Dengan kata lain, jika ini bukan romansa sejak awal, pasti akan gagal.

Ketika kebutuhan gila, impulsif Aries tidak terpenuhi segera, dia akan membuat Anda takut. Tapi apakah dia peduli? Tidak. Dia terlalu sibuk dalam petualangan lain dengan seseorang yang akan menggetarkan hatinya sebentar, sebelum dia melakukan yang sama.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)