Ini Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Mudah Bosan, Anda yang Mana?

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Virgo bukan orang yang melekat. Jika Anda ingin tahu apakah semuanya berjalan baik dengannya, Anda harus memperhatikan tindakannya. Dia adalah tipe kekasih "tunjukkan padaku, jangan katakan padaku", jadi Anda bisa berharap Virgo menjadi perhatian dan sensual ketika semuanya berjalan baik.

Jika ada hal-hal yang menyebalkan dan bosan, Anda hanya akan tahu setelah itu. Virgo tidak bosan secepat zodiak lainnya, tetapi dia lebih suka menjadi lajang daripada dengan seseorang yang tidak menarik hatinya.

Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn tahu bahwa Anda tidak bisa mengungkapkan setiap sisi diri Anda kepada seseorang yang baru pada pandangan pertama, yang berarti Anda harus memiliki kesabaran sebelum bisa menyerah pada seseorang. Capricon tidak mudah bosan karena dia tahu hubungan baru adalah proses belajar yang membutuhkan kerja keras.

Begitu Capricon merasa nyaman dalam hubungan, dia jatuh cinta. Capricon benar-benar hanya akan bosan jika dia berpikir Anda membuang-buang waktu atau jika kalian berdua tidak memiliki cukup kesamaan. Bahkan ketika Capricon sedang jatuh cinta, dia bukan orang yang melekat, tetapi dia menghargai hubungan yang stabil dengan memiliki banyak kasih sayang.

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces adalah semacam teka-teki dalam hal keterikatan. Ketika Pisces menemukan seseorang yang sangat dia sukai, dia ingin merasakan hal ini selamanya sehingga dia bisa menjadi orang yang tergantung, kodependen yang tidak bisa apapun tanpa kekasihnya.

Kasih sayang Pisces untuk pasangannya, bahkan lebih kuat ketika mereka membalas perasaan. Tetapi karena simbol Pisces adalah dua ikan yang berenang di arah yang berlawanan, Anda harus mengantisipasi beberapa orang yang menjauh darinya.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)