Tetap di Rumah dan Nikmati Promo Weekend Duo di AladinMall

Minggu, 31 Oktober 2021 - 09:21 WIB
loading...
Tetap di Rumah dan Nikmati Promo Weekend Duo di AladinMall
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kekhawatiran akan terjadinya lonjakan angka kasus Covid-19 masih terus berlangsung. Bahkan pemerintah mengingatkan masyarakat agar mewaspadai gelombang ketiga pada libur panjang di akhir tahun.

"Ini kalau tak hati-hati kita hadapi Nataru (Natal dan Tahun Baru) akan ada potensi mobilitas yang tinggi, kerumunan dan ini berdampak kepada meningkatnya angka Covid-19," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Tangerang Selatan, Selasa, 26 Oktober 2021.



Selain itu, Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Penanganan Covid-19 Sonny B Harmadi juga meminta masyarakat untuk melakukan vaksinasi sesegera mungkin sebagai langkah antisipasi gelombang 3 Covid-19.

"Kami mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan secara kompak, konsisten, dan kolektif," ujar Sonny.

Tentu diperlukan kolaborasi antara penegakan aturan, disiplin prokes, serta percepatan vaksinasi sebagai kunci untuk tetap bisa mengendalikan laju pertumbuhan Covid-19.

Melengkapi kesiagaan Anda dalam mengurangi mobilitas dan tetap berkegiatan di rumah, AladinMall kembali mengadakan promo Weekend Duo agar memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian.

"Untuk membantu pemerintah dalam mengurangi mobilitas masyarakat, kami menyediakan promo Weekend Duo agar konsumen betah dan enjoy saat di rumah saja," kata Head of Partnership Mister Aladin Hening Jagat di Jakarta, Rabu, 27 Oktober 2021.

Dengan adanya promo, menurut dia, belanja kebutuhan tidak perlu repot keluar rumah, karena semua ada di AladinMall.

"Promo ini sangat fleksibel dan berlaku cuma 3 hari saja, jadi konsumen harus secepatnya manfaatkan promo ini. Waktu berkualitas di rumah tetap dapat terjaga, aman, dan budget tetap terkendali," kata Jagat.



Promo Weekend Duo di AladinMall memberikan diskon hingga Rp500.000 atau cicilan 0% untuk transaksi semua produk dengan menggunakan Kredivo.

Promo ini hanya berlaku pada 29-31 Oktober 2021. Pastikan jangan terlewat! Informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/weekendkredivomall.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)