Teraskita Hotel Makassar Hadirkan ‘NoWvember Vacation’

Senin, 01 November 2021 - 14:16 WIB
loading...
Teraskita Hotel Makassar Hadirkan ‘NoWvember Vacation’
Teraskita Hotel Makassar managed by DAFAM mempersiapkan program berupa promo kamar dan food dan beverage. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Teraskita Hotel Makassar managed by DAFAM mempersiapkan program berupa promo kamar dan food dan beverage untuk dinikmati masyarakat Kota Makassar. Program tersebut dikemas dalam Nowvember Vacation.

Terlebih saat ini pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan semakin melaju di kuartal III, serta diikuti dengan penurunan level di Kota Makassar yang ditandai dengan adanya kebijakan pelonggaran kembali aktifitas di ruang-ruang publik



Handono S Putro, Chief Business Development & Operation Officer PT Dafam Hotel Management pengelola Teraskita Hotel Makassar dan Jakarta, yang juga bertindak selaku General Manager in-charge mengatakan program ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa sekarang yang sangat butuh ruang gerak baru setelah sekian lama dibatasi.

"Disinilah tempat terbaik untuk escape dari segala kepenatan dan memulai vacation bersama orang-orang tercinta dengan harga yang sangat affordable diikuti kualitas kebersihan kamar dan pelayanan yang sudah tidak diragukan lagi, karena fokus dan komitmen utama kami adalah kebahagiaan dan kepuasan pelanggan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui applikasi HAI Dafam , mobile apps yang tersedia di IOS dan Android selain memiliki harga yang sangat terjangkau, tentu saja memberikan kemudahan-kemudahan lainnya ketika bertransaksi, juga bisa melakukan pemesanan makanan minuman secara efisien.

Diketahui, hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan AP Pettarani ini sangat antusias menyambut keadaan baik diera new normal ini. Program Nowvember Vacation, merupakan program menginap jaman now yang bisa dinikmati oleh siapa saja hanya dibandrol dengan harga Rp429.999,-net untuk kamar saja, dan Rp529.999,-net untuk kamar termasuk sarapan 2 orang.





Benefit tambahan juga tidak tanggung-tanggung, setiap tamu akan mendapatkan disc 10% Canting Restaurant, disc 10% laundry, disc 10% rental sepeda untuk mengelilingi kota Makassar dan disc 30% untuk Spa & Massage serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5.

Untuk Food & Beverage sendiri, di Canting Restaurant yang sangat kental dengan taste of tradition-nya. Semua makanan dan minuman sangat kaya akan citarasa dari orang-orang expert dibidangnya. Disamping itu, masih banyak lagi traditional food yang bisa dirasakan disatu-satunya restaurant nusantara terbaik di Makassar ini.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)