10 Artis yang Suka Mengundang Anak Yatim, dari Raffi Ahmad hingga Via Vallen

Selasa, 02 November 2021 - 21:36 WIB
loading...
A A A
Ulang tahun ke-9 anak tunggal Inul Daratista dan Adam Suseno pada Mei 2018 lalu berlangsung berbeda. Yusuf Ivander Damares merayakan ulang tahunnya di panti asuhan.

Inul dan keluarga memilih untuk mengadakan syukuran sekaligus buka bersama karena ultah anaknya memang bertepatan dengan bulan Ramadan. Enggak tanggung-tanggung, mereka merayakan ultah Yusuf bersama anak yatim dari 6 panti asuhan berbeda.

Inul pun sering mengundang anak yatim ke rumahnya untuk berdoa bersama dan pemberian santunan.

3. Anang Hermansyah

Para selebritas ini ingin melatih empati si kecil terhadap sesama, termasuk mengajarkan mereka mengenai makna berbagi. Hal ini pernah dilakukan oleh keluarga hits, yakni keluarga Asix.

Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ultah ke-2 Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di panti asuhan. Acara yang digelar pada Desamber 2016 itu berlangsung secara sederhana tapi meriah. Keluarga Anang juga rutin mengundang anak yatim ke rumahnya.

4. Dian Sastrowardoyo

Dian memiliki sebuah yayasan bernama Yayasan Dian Sastrowardoyo. Melalui yayasan tersebut, dia memberikan bantuan kepada anak yatim, anak-anak berprestasi dan yang kurang mampu.

5. Nikita Willy

Dari pendapatannya sebagai ratu sinetron dan juga beragam iklan dan endorsement, Nikita Willy sering menyisihkan uang untuk kepentingan sosial. Dia juga sering mengadakan acara bersama anak-anak yatim di rumahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)