10 Artis yang Suka Mengundang Anak Yatim, dari Raffi Ahmad hingga Via Vallen

Selasa, 02 November 2021 - 21:36 WIB
loading...
A A A
6. Via Vallen

Via Vallen merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan mengundang 3.000 anak yatim untuk acara doa bersama di salah satu hotel di Sidoarjo. Ada tausiah yang diisi Gus Miftah, serta hadiah yang disiapkan untuk anak yatim. Dalam acara tersebut, penampilan Via dan keluarga cukup sopan dengan busana serba putih.

7. Caca Tengker

Adik Nagita Slavina ini merayakan pertambahan usia ke-29 bersama keluarga dan anak-anak panti asuhan. Caca kelihatan sumringah saat proses pemotongan tumpeng. Dia bahkan tidak ragu menyuapkan makanan kepada anak-anak panti.

8. Nikita Mirzani

Meski tingkahnya kerap menuai kontroversi, namun Nikita Mirzani merupakan manusia yang juga memiliki sisi baik. Dia diketahui kerap melakukan aksi sosial kepada yang membutuhkan. Beberapa yayasan sosial pun menjadi langganannya dalam berbagi.

9. Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah juga merayakan ultah pertama anak mereka, Thalia Putri Onsu di panti asuhan. Acara itu digelar di Panti Asuhan Yayasan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta Selatan. Dengan cara ini Ruben Onsu ingin mengajarkan pada putrinya untuk berbagi sejak usia dini.

Baca juga: Film-Film Asia yang Sukses Curi Hati Jaemin NCT Dream, Salah Satunya The Medium

10. Naysilla Mirdad
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)