Tak Pandang Bulu dalam Membantu Orang, Baim Bersyukur Diberi Kecukupan Rezeki

Selasa, 02 November 2021 - 23:52 WIB
loading...
Tak Pandang Bulu dalam Membantu Orang, Baim Bersyukur Diberi Kecukupan Rezeki
Baim Wong kerap tampil membantu orang lain dalam konten yang disajikannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Muhammad Ibrahim alias Baim Wong dikenal sebagai aktor dan YouTuber. Artis berusia 40 tahun itu kerap tampil membantu orang lain dalam konten yang disajikannya.

Suami Paula Verhoeven itu pun mengaku tak pandang bulu untuk menolong orang. Bahkan, dia pernah dimintai tolong sesama artis.

"Wah banyak sampai kalau zaman sekarang itu, bingungnya, ada artis sehebat dia pun bisa WhatsApp saya untuk minta pinjam uang, saya kaget," ungkap Baim Wong dalam akun YouTube Helmy Yahya Bicara yang dikutip Selasa (2/11/2021).

Baca juga: 10 Artis yang Suka Mengundang Anak Yatim, dari Raffi Ahmad hingga Via Vallen

Ayah dua anak itu sangat bersyukur bahwa sampai saat ini masih bertahan dan diberikan rezeki yang cukup dari Allah SWT. "Sekarang saja bertahan sudah cukup sih," tegas Baim.

Kemudian, dia berpikir orang yang dianggap mampu sekali pun masih membutuhkan pertolongan, seperti meminjam uang. Lantas, kata dia, bagaimana dengan orang-orang yang kurang mampu.

Baca juga: Film-Film Asia yang Sukses Curi Hati Jaemin NCT Dream, Salah Satunya The Medium

"Jadi saya tuh di zaman sekarang cukup bertahan ya karena kok saya bingung dia minta sama saya. Dan saya terkadang malah jadi sedih sih, dia aja minjam saya apalagi orang di bawah situ, bagaimana hidup mereka," tutur Baim.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)