Modis dan Kekinian, 5 Gaya Rambut Ariel Tatum Ini Layak Anda Coba

Rabu, 03 November 2021 - 18:16 WIB
loading...
A A A
Demikian pula saat Ariel Tatum menata rambutnya dengan model gelombang natural yang dibelah di bagian tengah. Meski foto ini dibuat hitam-putih, namun Ariel Tatum tetap terlihat cantik di sana.

3. Belah Pinggir

Modis dan Kekinian, 5 Gaya Rambut Ariel Tatum Ini Layak Anda Coba


Jika sebelumnya Ariel Tatum selalu membuat belahan di bagian tengah pada rambutnya, kini dia mencoba sesuatu yang baru. Menyesuaikan dengan outfit dan juga riasannya, dia terlihat anggun dengan belahan rambut di bagian pinggir.

Rambut yang dibelah di bagian pinggir itu juga ditata sedemikian rupa dan dibuat gelombang pada bagian bawahnya. Dengan riasan flawless yang terkesan bold, hal ini semakin membuat penampilan Ariel Tatum terlihat elegan.

4. Cepol

Modis dan Kekinian, 5 Gaya Rambut Ariel Tatum Ini Layak Anda Coba


Penampilannya kali ini juga enggak kalah berbeda. Pada potret satu ini, Ariel Tatum tak lagi menggerai rambutnya yang panjang, melainkan dia membuat cepolan di bagian belakang.

Namun, supaya terkesan modis, dia pun menyisakan rambut pada bagian depan untuk digerai di kedua sisi, kanan dan kiri. Tatanan rambutnya yang dicepol sangat masuk dengan dress dan juga makeup nude yang dikenakannya.

5. Pakai Kerudung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)