Lagi Dekati Scorpio? Mereka Luluh pada 5 Hal Ini

Rabu, 03 November 2021 - 14:14 WIB
loading...
Lagi Dekati Scorpio? Mereka Luluh pada 5 Hal Ini
Scorpio merupakan sosok misterius namun selalu bersemangat dan totalitas dalam melakukan apa pun, termasuk untuk urusan percintaan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam menjalin hubungan percintaan, salah satu tahap paling penting adalah pendekatan atau sering disingkat PDKT. PDKT menjadi waktu terbaik untuk menunjukkan ketulusan pasangan dan mengenal karakter secara lebih dalam.

Salah satu cara yang bisa dipertimbangkan dalam PDKT adalah dengan memahami zodiak. Nah, Kopi Konnichiwa, brand kopi asli Indonesia dengan nuansa negeri Sakura, memberikan rekomendasi cara PDKT yang bisa dilakukan untuk mengambil hati mereka yang berzodiak Scorpio.



Scorpio yang lahir antara tanggal 23 Oktober sampai 21 November merupakan sosok misterius namun selalu bersemangat dan totalitas dalam melakukan apa pun, termasuk untuk urusan percintaan.

Berikut 5 cara PDKT untuk mengambil hati Scorpio.

1. Jadi Pendengar yang Baik

Masuk dalam golongan zodiak air, Scorpio merupakan pribadi yang cenderung emosional dan sensitif. Scorpio membutuhkan pasangan yang bisa membuatnya nyaman untuk mengeluarkan segala isi hati dan pikirannya.

Menjadi pendengar yang baik merupakan cara paling sederhana yang dapat Anda lakukan dalam tahap PDKT dengan Scorpio.

2. Ajak Kencan Romantis

Menghabiskan waktu bersama atau quality time dapat mempererat hubungan Anda dengan Scorpio. Kegiatan ini juga bisa mengurangi rasa cemburu atau curiga yang tinggi dari seorang Scorpio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)